Sukses

Fashion

Gaya Erina Gudono Dibalut Kebaya Hamil Dipadukan Perhiasaan Mentereng saat Kondangan

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Keduanya pun mengabarkan berita bahagia tersebut saat umrah.

Kaesang melalui akun Instagram pribadinya, @kaesangp. Sambil menyertakan foto keduanya saat di Tanah Suci sambil memegang hasil USG kandungan Erina.

“Istri dan anakku yang tercinta, hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," tulis Kaesang.

Kini, baby bump Erina Gudono pun semakin terlihat besar. Meski begitu, bukan menjadi halangan bagi Erina Gudono untuk tampil totalitas lewat busana yang dikenakan.

Terbaru, Erina pun berkali-kali menghadiri pernikahan mengenakan kebaya. Termasuk saat kondangan ngunduh mantu Beby Tsabina di Banten. Lalu bagaimana tampilan Erina? Yuk intip

 

Kenakan Kebaya Merah Maroon Serasi dengan Ibu Mertua

Saat menghadiri pernikahan kerabatnya, Erina Gudono tampil mengenakan kebaya brokat dihiasi payetan warna maroon. Kebaya yang dibuat Asky Febrianti ini pun senada dengan ibu mertuanya, Iriana.

Erina juga memadukan kebaya tersebut dengan bawahan kain batik coklat yang serasi dengan suaminya, Kaesang yang mengenakan beskap hitam.

Mengenakan Perhiasaan mentereng

Erina Gudono melengkapi tampilannya dengan perhiasaan mewah. Lehernya dihiasi kalung silver dengan ukuran cukup besar. Serta mengenakan anting-anting minimalis.

Wajahnya dipoles flawless glam mengaplikasikan blush on dan lipstik pink. Rambutnya ditata sanggul modern, dengan poni samping yang tampak rapi.

Kebaya Biru Senada dengan suami

Saat menghadiri acara ngunduh mantu Beby Tsabina, Erina Gudono mengenakan kebaya brokat berpayet. Kebaya yang lagi-lagi dibuat oleh Asky Febrianti ini dipadukan obi biru yang memerlihatkan baby bumpnya. 

Erina juga mengenakan bawahan kain batik coklat senada dengan suaminya, Kaesang. Kaesang tampak mengenakan beskap biru dengan bros, lengkap dengan blangkon coklatnya.

Kenakan Perhiasan

Erina Gudono melengkapi tampilan mengenakan perhiasaan berlian dengan liontin cukup besar. Senada dengan anting-anting yang dikenakan.

Wajahnya dipoles dengan makeup bernuansa warm, mengaplikasikan blush on coklat dan lipstik nude glossy. Rambut ditata sanggul up do dengan poni samping rapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading