Sukses

Fashion

6 Potret Kejutan Ulang Tahun Nikita Willy di Usia 30 Tahun, Bumil Tampil Sederhana dengan Blazer Putih

Fimela.com, Jakarta Kini usia Nikita Willy genap 30 tahun, pada Sabtu (29/6/24). Nikita yang tengah hamil anak kedua ini pun mendapat kejutan dari keluarga dan kerabatnya. 

Dalam unggahan beberapa kerabatnya, tampak kejutan pun digelar sederhana. Terlihat dekorasi pun dihiasi dengan bunga warna kuning dan putih, dan backdrop banner dengan tulisan Nikita 30th Birthday. Tak lupa beberapa kue ulang tahun spesial pun tersedia. 

Nikita dalam story Instagramnya pun mengatakan jika sang ibundanya tak pernah lupa untuk membuat anak-anaknya meniup lilin di hari ulang tahunnya. 

“Sudah bilang ngga mau tiup lilin, tapi mum selalu takut anaknya sedih kalau nggak tiap lilin di hari ulang tahunnya. (Padahal udah tua),” tulis Nikita. 

Lalu bagaimana tampilan Nikita Willy di kejutan ulang tahunnya? Yuk intip

Nikita Willy diberi kejutan di hari ulang tahun yang ke-30, keluarga pun kompak tampil serba putih di momen bahagia Nikita.

Dalam momen spesial tersebut, ibu yang akan memiliki dua anak ini tampil simple dengan pakaiannya. Tampak ia mengenakan blazer putih oversize.

Blazer tersebut dipadukan dengan inner midi dress hitam bodycon. Serta heels berstrap warna hitam.

Sedang hamil anak ke-2 berjenis kelamin laki-laki, wajah Nikita pun dipoles dengan makeup natural. Terlihat hanya mengenakan lipstik nude.

Rambut Nikita Willy pun diikat ke belakang belah dua di bagian depan, dengan poni messynya. Tampak ia terlihat sederhana tanpa perhiasaan berlebih hanya mengenakan gelang.

perhiasaan berlebih hanya mengenakan gelang. @nonawilly16 Terlihat sang suami, Indra pun berada di samping Niki saat istrinya tersebut meniup lilin hingga berdoa. Indra juga tampil sederhana mengenakan t shirt putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading