Sukses

Fashion

6 Potret Gagah Rizky Natakusumah, Suami Beby Tsabina Kenakan Beskap Rose Gold saat Ngunduh Mantu di Banten Dihadiri Anak Presiden

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah telah resmi menikah, pada 23 Juni 2024 lalu. Setelah satu minggu akad dan resepsi pernikahan tersebut, pada (29/6/24) pasangan ini pun menggelar ngunduh mantu.

Acara ngunduh mantu ini dilaksanakan di Pandeglang, Banten yang merupakan daerah asal Rizki. Acara ini pun tak kalah meriah dengan resepsi sebelumnya. Bahkan di hadiri oleh anak Presiden Jokowi, Kaesang dan Erina Gudono.

Pasangan muda ini tampil dengan dengan pakaian bernuansa rose gold. Beby Tsabina memilih tampil modern mengenakan dress berpayet, sedangkan suaminya tampil dengan baju adat. Lalu bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip

Beby dan Rizky kembali menjadi raja dan ratu sehari di acara ngunduh mantu. Keduanya serasi dengan busana warna rose gold.

Rizky tampil mengenakan baju adat pengantin, dengan beskap warna rose gold yang dihiasi payetan pada bagian kerah, dada, ujung lengan. Beskap tersebut pun ditambah belt dengan kantong berpayet. 

Tampilan Rizky dipadukan bawahan kain batik coklat yang senada dengan blangkon. Serta mengenakan sandal slip on.

Sementara itu, Beby memilih tampil lebih modern mengenakan dress panjang yang dihiasi beads. Serta mengenakan kerudung organza yang hanya disematkan di rambut bergaya sleek nya.

Ibunda Rizky yang juga merupakan Bupati Pandeglang mengenakan dress berpayet yang dipadukan dengan kerudung polos warna pink.

Begitupun dengan keluarga rizky yang kompak mengenakan baju pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading