Sukses

Fashion

Gaya Busana Arisan Geng Mamayu yang Anti Membosankan dengan Outfit Netral, dari Aurel Hermansyah hingga Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Geng Mamayu kembali kumpul bersama dalam sebuah acara arisan. Kali ini, acara kumpul Geng Mamayu terasa spesial berkat kehadiran dua member cilik, Ameena Atta dan Guzel.

Aurel Hermansyah, Kesha Ratuliu, Margin, Ina Nandha, Melody Laksani, Lesti Kejora, hingga Dinda Hauw tampil kompak dalam balutan busana yang senada. Geng Mamayu memiliki busana bernuansa netral sebagai dresscode kumpul arisan kali ini.

Meski mengenakan busana bernuansa netral, masing-masing member Geng Mamayu tampil dengan padu padan outfit yang berbeda. Bisa jadi inspirasi outfit arisan yang stylish. Seperti apa penampilannya?

Ditemani Ameena Atta, Aurel Hermansyah tampil dengan busana netral bernuansa hitam putih. Aurel Hermansyah memadukan tweed blazer putih dengan celana panjang hitam dan hijab segi empat keabu-abuan. Sebagai penutup, Aurel kenakan heels hitam yang cantik.

Margin pilih jadi cewek bumi dengan busana hijau beige yang serasi. Ia mengenakan kemeja hijau olive berlapis vest dengan shade yang lebih muda. Dipadukan dengan kerudung hijau olive, celana khaki, dan sneakers yang nyaman.

Kesha Ratuliu terlihat modis dengan cross knitwear dengan inner putih dan rok jeans panjang. Hijab lilit berwarna cokelat bikin tampilan santun kesha terlihat kekinian

Melody Laksani pilih tampil semi formal dengan memadukan set cropped blazer dan celana dengan inner putih. Jadi member dengan outfit paling simple, Melody kenakan hijab lilit cokelat dan sepatu sandal hitam.

Lesti Kejora tampil effortless dengan turleneck wol putih dengan rok panjang berwarna cokelat. Senada dengan atasannya, Lesti menjinjing tas Hermes Kelly berwarna beige dan pantofel heels yang manis

Member baru Geng Mamayu, Ira Nandha, tak kalah modis dengan outfit layering. Ia padukan sleveless biru bermotif hitam dengan striped knit sweater dan rok hitam panjang. Ira memilih hijab hitam dengan loafers beige sebagai penutup tampilan.

Dinda Hauw tampil paling feminin dengan kemeja chiffodn bermotif dengan rok satin putih. Tampilan cantik Dinda Hauw dipadukan dengan hijab lilit biru muda yang fresh dan pantofel heels

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading