Sukses

Fashion

Adu Gaya Menggemaskan Ameena Atta dan Guzel yang Jadi Member Cilik Baru di Arisan Geng Mamayu

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir pekan, Geng Mamayu kembali adakan arisan. Kali ini, arisan Geng Mamayu hadir dalam formasi lengkap yang terdiri dari Keshia Ratuliu, Margin W, Dinda Hauw, Aurel Hermanysha, Lesti Kejora, dan Ira Nandha.

Suasana arisan Geng Mamayu kali ini terasa lebih lengkap dengan hadirnya member cilik baru, Ameena Atta dan Guzel. Kehadiran Ameena Atta dan Guzel langsung jadi sorotan di tengah keseruan arisan Geng Mamayu.

Bahkan, kedua bocah ini tak ingin ketinggalan keseruan arisan para ibu mereka dengan ikut foto bersama mengenakan busana bernuansa netral yang jadi dresscode arisan Geng Mamayu kali ini. Seperti apa penampilan menggemaskan Ameena Atta dan Guzel?

 

Ameena Atta

Ameena Atta terlihat menggemaskan dengan busana anak-anak bernuansa hitam putih. Ia terlihat feminin dengan memadukan t-shirt putih dan overall skirt berwarna putih.

Ameena Atta tampil sedikit centil dengan menjinjing tas kecil berwarna hitam. Penampilan feminin Ameena ditutup dengan pantofel dan kaus kaki putih.

 

Gaya Guzel

Tak kalah menggemaskan, Guzel pun kenakan busana netral bernuansa beige. Anak Ali Syakieb dan Margin W itu kenakan long sleeve beige yang dipadukan dengan rok ruffle tartan berwarna abu-abu.

Melengkapi tampilan menggemaskannya, Guzel kenakan sepatu putih dengan kaus kaki lace yang manis. Guzel pun menata rambut kriwilnya dengan kepang dua dan bersematkan pita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading