Sukses

Fashion

Outfit Serba Hitam Aurel Hermansyah di Lamaran Azriel-Sarah Jadi Sorotan, Pakai Bros Mahal dari Mutiara dan Emas

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah turut bahagia atas lamaran yang dilakukan sang adik, Azriel Hermansyah untuk kekasihnya, Sarah Menzel. Aurel Hermansyah sendiri hadir bersama sang suami, Atta Halilintar di acara makan malam ulang tahun sekaligus momen Azriel melamar Sarah.

Hadir sesuai dresscode, Aurel Hermansyah kenakan busana santun tapi anggun bernuansa serba hitam. Meski kenakan outfit polos tanpa motif, Aurel Hermansyah tetap terlihat modis dengan hijab segi empat berwarna keabuan.

 

Pakai bros Chanel

Ibu dua anak ini nampak mengenakan dress hitam panjang dengan detail kerut di bagian pinggang. Siluet ini bikin Aurel Hermansyah terlihat lebih ramping. Dress polos ini terlihat mencolok berkat sematan bros Chanel di bagian dada sebelah kanan.

Bros Chanel ini terbuat dari emas dengan menampilkan logo double C yang ikonik. Bukan emas polos, bros ini dipercantik dengan batu mutiara yang berada di seluruh bagian bros.

 

Harga bros Chanel milik Aurel Hermansyah

Diketahui bros tersebut merupakan Chanel Pearl Gold Brooch. Bros ini menjadi bagian dari lini Custome Jewelry milik Chanel yang harganya terbilang cukup mahal. Mengutip dari laman resminya, bros ini dibanderol dengan harga Rp10,3jutaan per piece-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading