Sukses

Fashion

6 Potret Katy Perry Pakai Outfit Berisiko di Paris Fashion Week, Tampil Topless dan Nyaris Ekspos Bekas Jahitan Caesar

Fimela.com, Jakarta Katy Perry menarik perhatian dengan penampilannya saat menghadiri peragaan busana Balenciaga Haute Couture Fall/Winter 2024-2025 selama Paris Fashion Week pada Rabu, 26 Juni.

Untuk perhelatan mode bergengsi tersebut, Katy Perry tampil dengan pakaian penuh risiko yang memperlihatkan kulitnya dari leher hingga ke bawah pusar, nyaris memperlihatkan bekas jahitan caesar. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, intip!

 

1. Kenakan pakaian berisiko, penampilan Katy Perry di Paris Fashion Week sukses curi atensi.

2. Ia muncul mengenakan mantel hitam panjang yang panjangnya tepat di atas mata kakinya tanpa atasan, memperlihatkan kulitnya dari leher hingga ke bawah pusar.

3. Ia juga mengenakan bawahan nilon hitam berpotongan rendah yang dapat diubah menjadi sepatu hak tinggi, memadukan penampilannya dengan kacamata hitam dan kuncir kuda yang ramping untuk acara tersebut.

4. Bintang pop Amerika Serikat tersebut mengaku ingin membuat kesan tersendiri saat menghadiri pertunjukan Balenciaga pertamanya.Hal itu terungkap lewat wawancaranya bersama Women's Wear Daily di acara Balenciaga.

5.

6. Saking seksinya, ibu satu anak itu mengekspos bekas jahitan caesar.

Sangat menyenangkan melihat penyanyi tersebut merasa nyaman memperlihatkan tubuhnya meskipun ada bekas luka dan dia menemukan cara untuk mengenakan apa yang dia inginkan tanpa harus khawatir tentang rasa insecure. Bagaimana menurutmu penampilan Katy Perry satu ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading