Sukses

Fashion

8 Gaya Krisdayanti dan Ashanty Bersama Calon Besan Ibunda Sarah Menzel

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Krisdayanti dan Ashanty ajak memiliki besan baru setelah Azriel Hermansyah melamar kekasihnya, Sarah Menzel yang telah dipacarinya selama empat tahun.

Ibunda, Sarah Menzel Luhde Menzel Suryani yang berasal dari Bali pun sudah berkali-kali bertemu dengan Ashanty dan Krisdayanti di berbagai acara. Bahkan, Ashanty pun berlibur bersama ke Eropa.

Di acara lamaran yang bertepatan dengan ulang tahun Azriel pun ibunda Sarah tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam dengan Krisdayanti dan Ashanty. Lalu bagaimana tampilan mereka bertiga? Yuk intip

Saat ulang tahun Azriel tampak Ashanty mengenakan atasan hitam model polos, Krisdayanti dengan atasan sleeveless, dan ibunda Sarah mengenakan dress.

Ashanty pun berkunjung ke Bali dengan kebaya hitam dipadukan kain dan obi batik warna hitam putih. Sedangkan ibu Sarah juga mengenakan kebaya hitam.

Ibunda Sarah pun hadir di ulang tahun Ashanty, ia mengenakan baju hitam bermotif sambil membawa tas Dior. Sedangkan Ashanty mengenakan dress pink.

Di ulang tahun Ashanty, ibunda Sarah pun bertemu Krisdayanti yang mengenakan baju dihiasi beads.

Di hari pernikahan Aurel, Ashanty dan ibunda Sarah kompak mengenakan kebaya warna keunguan. Begitupun dengan Sarah Menzel.

Ashanty dan Luh pun libur bersama ke Eropa. Ashanty mengenakan sweater putih dan Lih dengan sweater warna baby bluenya

Saat ulang tahun Amora, Luh mengenakan dress hitam bermotif putih. Sedangkan Ashanty mengenakan kebaya colorfulnya.

Ketiganya pun bertemu bersama, Krisdayanti mengenakan atasan dengan aksen beads, Ashanty tampil baju biru dan Luh tampil mengenakan atasan hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading