Sukses

Fashion

Asli Wanita Bali, 8 Gaya Sarah Menzel Calon Istri Azriel Hermansyah saat Kenakan Baju Adat Bali

Fimela.com, Jakarta Azriel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya ke-24. Tak ada perayaan mewah melainkan momen bahagianya ini dirayakan dengan melamar sang kekasih, Sarah Menzel.

Lamaran tersebut pun disaksikan bersama keluarga inti saat makan malam bersama di perayaan ulang tahun Azriel Hermansyah. Meski berbeda agama keduanya telah bersama sejak 2020, hingga memutuskan untuk lebih serius dalam hubungan mereka.

Diketahui, pemilik nama lengkap Sarah Rai Menzel itu lahir di Bali, pada 15 Juni 2002, ia pun keturunan Jerman dari ayahnya Andreas Menzel. Sementara sang ibunda, Luhde Menzel Suryani berasal dari Bali, Sarah pun memeluk agama hindu.

Sarah Menzel pun beberapa kali tampil mengenakan baju adat Bali. Seperti apa tampilannya? Yuk intip

Bersama keluarganya, Sarah pun melakukan pemotretan bernuansa Bali. Sarah tampil mengenakan kemben putih dengan brok keemasan senada dengan aksesori yang dikenakan. Dipadukan bawah kain songket ungu khas Bali.

Sarah juga tampil senada mengenakan kemben dan songket Bali. Dipadukan outer maroon nya. Lengkap mengenakam aksesori keemasa seperti anting-anting subengnya.

Sarah juga tampil dengan kebaya kutu baru putih dipadukan kain di pinggang warna hitam serta bawahan kain batik hijau.

Perempuan yang kini berusia 22 tahun ini juga pernah mengenakan baju khas Bali dengan kemben motif bunga warna merah gold dipadukan bawahan kain Balinya. Suntiang untuk hiasan kepala dan subengnya pun ia kenakan.

Melakukan acara adat di Bali, Sarah juga tampil mengenakan kebaya putih brokat dipadukan obi warna beige.

Sarah juga mengenakan kebaya hitam semi transparan dipadukan belt kupu-kupu keemasan serta kain Bali sebagai bawahan. Rambut ditata khas perempuan Bali lengkap dengan aksesorinya. 

Sarah tampil mengenakan suntiang khas Bali lengkap dengan kalung dan hiasan adatnya. Wajahnya pun dipoles dengan full makeup. Ia pun tampil dengan atasan songket Bali warna kuning.

Bersama Azriel, Sarah pun tampil menjadi wanita Bali dengan mengenakan kebaya brokat baby blue dipadu bruiser kuning dan ikat pinggang bahan ungu serta bawahan kain songket Bali. Rambutnya ditata sanggul sleek dengan hiasan bunga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading