Sukses

Fashion

6 Gaya Kembar Ratu Camilla dan Permaisuri Masako dari Jepang saat Agenda Kunjungan Kenegaraan di London

Fimela.com, Jakarta Ratu Camilla bergabung dengan Raja Charles III dan Pangeran William untuk menyambut Kaisar dan Permaisuri Jepang dalam rangka kunjungan kenegaraan ke Inggris di London pada hari Selasa (25/6). Para bangsawan menyambut Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako dari Jepang, dilanjutkan dengan perjalanan kereta kuda menuju Istana Buckingham.

Di momen tersebut, perhatian publik tertuju pada penampilan kompak Ratu Camilla dan Permaisuri Masako. Tampak keduanya mengenakan outfit dengan warna yang sama. Seperti apa potret tampilan mereka? Yuk, intip.

1. Ratu Camilla muncul mengenakan gaun midi putih dengan lengan panjang dan garis leher berbentuk V. Gaun tersebut menampilkan tampilan dan potongan yang rapi dan bersih, beserta detail halus yang membentang di bagian depan gaun dari bagian bawah garis leher hingga kelim gaun.

2. Ratu Camilla memadukan gaunnya dengan sepasang sepatu hak suede kelabu kecokelatan dan mengenakan bros bunga berlian. Dia kemudian menyelesaikan penampilannya dengan anting mutiara dan topi putih Philip Treacy dengan detail pita hitam berhias.

3. Permaisuri Masako juga menyukai pakaian putih dengan kain berjenjang di dekat bagian bawah rok dan detail renda di seluruh bagian. Ia juga memadukan penampilannya dengan topi dan anting mutiara yang serasi.

4. Untuk perjamuan makan malam, Ratu Camilla dan Permaisuri Masako sekali lagi memilih warna putih bersih. Sang ratu mengenakan gaun berdesain sederhana dengan kerah berbentuk V, lengan panjang dengan sedikit volume di bagian bahu, dan sulaman di bagian bawah rok.

5. Ratu Camilla menyempurnakan penampilannya dengan Tiara Ruby Burma yang diwarisi dari Ratu Elizabeth II, yang dipasangkannya dengan satu perhiasan kerajaan baru, King Charles's Family Order.

6. Masako juga memilih warna putih untuk jamuan makan malamnya, dalam kasusnya, dengan desain berwarna gading yang menonjol karena renda. Sebuah gaun berlengan pendek dengan garis leher bulat yang dikenakannya dengan tiara Krisan Kekaisaran, sebuah permata eksklusif untuk para permaisuri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading