Sukses

Fashion

Tampil Rebel hingga Formal, Mingyu SEVENTEEN Tebar Pesona Sambil Pamer Otot di Campaign Terbaru Calvin Klein

Fimela.com, Jakarta Mingyu SEVENTEEN memang punya pesona maskulin yang sulit ditolak. Postur tubuh yang proporsional dengan wajah tampan bikin Mingyu SEVENTEEN kerap tampil sebagai model, terutama untuk Calvin Klein. Terbaru, Mingyu SEVENTEEN kembali dilibatkan Calvin Klein untuk tampil sebagai muse di kampanye globalnya.

Dibuat dalam versi video dan foto, Mingyu SEVENTEEN menebar pesonanya secara maksimal dalam balutan outfit kasual. Ia tampil dengan gaya super maskulin dengan tiga look berbeda dengan latar kota Paris yang cantik. Seperti apa tampilannya?

Sebagai basic look, Mingyu SEVENTEEN tampil rebel dengan t-shirt putih yang digulung dengan celana jeans. Lengan t-shirt yang digolong bikin tampilan otot lengannya yang kekar dengan dada yang bidang makin terlihat jelas.

Pesona maskulin khas oppa Korea terlihat ketika Mingyu menambahkan denim jacket pada paduan look yang sama. Ditambah dengan coat panjang berwarna biru navy yang bikin Mingyu terlihat makin maskulin.

Untuk opsi look yang lebih formal, Mingyu mengganti denim jacket dan coat panjangnya dengan blazer. Casual blazer berwarna biru navy bisa jadi outfit yang effortless untuk tampilan semi formal pria.

Masih dengan t-shirt yang sama, namun kali ini Mingyu padukan set white denim sebagai clean outfit yang kasual. Sebagai penutup tampilan all white-nya, ia mengenakan boots berwarna putih.

Sebelum meninggalkan Paris, Mingyu SEVENTEEN masih konsisten pamer tubuh kekarnya. Namun kali ini ia bertingkah layaknya warga lokal. Ia melepas t-shirt putih yang ia kenakan, menyisakan kaus singlet dan baggy jeans. Penampilan rebelnya ini ditutup dengan boots hitam bergaya old school.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading