Sukses

Fashion

6 Potret Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel di Usia 22 Tahun, Intip Desain Cincin yang Diberikan

Fimela.com, Jakarta Setelah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tunangan, sepertinya Aurel Hermansyah dan Atta akan kembali memiliki adik ipar. Hal ini dikarenakan, Azriel Hermansyah baru saja melamar sang kekasih Sarah Menzel.

Kisah cinta Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel yang terjalin sejak pada November 2020 ini akan ke tahap yang lebih serius. Lamaran sederhana tersebut pun dilakukan saat makan malam bersama keluarga tepat di hari ulang tahun Azriel. 

Dalam media sosial Aaliyah, terlihat video singkat Azriel tampak berlutut di hadapan kekasihnya itu sambil menyodorkan kotak cincin. Sarah tampak  terharu, tersenyum sambil sesekali mengusap air matanya.Keduanya pun mengunggah beberapa foto, sambil Sarah memamerkan cincin lamarannya. Dalam caption, “alhamdullilah, Bismillah,” tulis Azriel. 

Lalu bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip

Kompak dengan baju hitam

Saat acara lamaran tersebut, Azriel dan Sarah kompak mengenakan baju serba hitam. Berfoto sambil merangkul calon istrinya, Azriel mengenakan kemeja hitam lengan panjang dipadukan celana panjang senada. 

Sementara itu, Sarah tampil feminim mengenakan dress ketat kerah square lengan panjang warna hitam.

Pamer Cincin Lamaran, Begini Desainnya

Setelah menerima lamaran sang kekasih, Sarah Menzel pun memamerkan cincin lamaran di jarinya. Terlihat cincin tersebut memiliki warna silver dengan berlian.

Sarah pun tampil mengenakan anting-anting yang serasi dengan kalung berliontin minimalis.

Sarah dipoles makeup natural

Di momen tak terduga dan membahagiakan tersebut, Sarah tampil dengan riasan flawless. Mengaplikasikan blush on coral dan lipstik nude sedikit glossy. 

Rambut kecoklatan wavy diikat kebelakang dengan menyisakan poni belah tengah membingkai wajahnya. Riasan mata dibuat bold natural dengan eyeshadow hitamnya. 

Lamaran yang Membuat Terharu

Saat Azriel berlutut dan membuka kotak cincin pink di hadapan Sarah, keduanya pun tampak terharu. Terlihat dalam video singkat, Azriel maupun Sarah terlihat menyeka air mata haru bahagianya. Lamaran pun diterima dengan bahagia oleh Sarah.

Dihadiri keluarga inti

Makan malam ulang tahun Azriel yang berubah menjadi tempat lamaran pun dihadiri keluarga inti yang kompak mengenakan baju hitam. Terlihat Anang dan Ashanty, Krisdayanti dan Raul Lemos, Ibunda Sarah Menzel. Adapula Aurel Hermansyah dan Atta serta Aaliyah Massaid bersama Thariq Halilintar.

Dapat selamat dari Aaliyah dan Thariq

Azriel dan Sarah pun mendapat selamat dari pasangan yang baru saja lamaran, Aaliyah dan Thariq. Aaliyah dan Sarah kompak memamerkan cincin lamaran mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading