Sukses

Fashion

Adu Gaya Couple di Lamaran Romantis Azriel Hermansyah-Sarah Menzel, Ada Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid yang Ikut Pamer Cincin

Fimela.com, Jakarta Belum genap seminggu dari lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, kini menyusul Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Azriel Hermansyah akhirnya melamar sang kekasih, Sarah Menzel di acara makan malam ulang tahunnya.

Hanya dihadiri keluarga terdekat, prosesi lamaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel ini digelar secara sederhana di sebuah ruang privat. Meski digelar sederhana, seluruh anggota keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang hadir terlihat kompak dalam balutan serba hitam.

Tak hanya Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel saja yang pamer cincin lamaran. Atta Halilintar-Aurel Hermansyah serta Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid juga tak ingin kalah serasi dengan memamerkan cincin yang mereka kenakan. Seperti apa potretnya?

 

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Sarah Menzel memamerkan cincin lamaranya dengan balutan fitted dress yang cantik. Penampilan Sarah Menzel terlihat makin cantik dengan kalung berlian yang tipis dan tatanan rambut messy half ponytail. Sementara Azriel Hermansyah tampil cool dengan kemeja hitam dan celana panjang.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Tak ingin kalah dengan sang adik, Aurel Hermansyah pun juga pamer cincin dengan gaya serasi bersama sang suami Atta Halilintar. Aurel tampil santun kenakan dress hitam berkerah dan hijab abu-abu polos dengan pin Chanel sebagai aksen. Atta Halilintar terlihat mature dengan kemeja lengan panjang.

 

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Telah lamaran lebih dulu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ikut pamer cincin bersama Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Aaliyah Massaid tampil santun dengan blouse hitam berlengan lebar dan celana panjang. Sementara Thariq terlihat kasual dengan kemeja lengan pendek dan jam tangan mahal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading