Sukses

Fashion

Pesona Gong Yoo yang Baru Saja Resmi Ditunjuk Jadi House Ambassador Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Gong Yoo baru saja diumumkan sebagai House Ambassador terbaru untuk Louis Vuitton. Dengan kariernya yang cemerlang dan telah berhasil memikat fans di seluruh dunia, Gong Yoo memiliki semangat yang selaras dengan Louis Vuitton.

Gong Yoo dan Louis Vuitton sama-sama berkomitmen terhadap keunggulan dan inovasi di setiap karya mereka. Perjalanan luar biasa Gong Yoo di industri hiburan ditandai dengan berbagai perannya yang ikonis, menunjukkan bahwa ia serba bisa dan berkarisma.

 

Gong Yoo resmi ditunjuk menjadi House Ambassador Louis Vuitton yang terbaru

Dari serial Coffee Prince, lalu Train to Busan, hingga yang terbaru The Silent Sea, Gong Yoo telah secara konsisten mendobrak batasan dan menunjukkan dedikasi yang tak tergoyahkan untuk seni. Kontribusinya tidak hanya sekedar bertindak, tapi juga menjalani aktivitas yang bermakna.

Upaya Gong Yoo untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah lingkungan dan kesehatan mental selaras dengan komitmen Louis Vuitton untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Hubungan antara Gong Yoo dan Louis Vuitton memang telah terjalin selama beberapa waktu, mulai dari Gong Yoo yang menghadiri show dan acara pembukaan Louis Vuitton Seoul yang luar biasa, menjadi wajah kampanye jam tangan global LV Tambour Horizon, dan kini menjadi House Ambassadornya.

Gong Yoo resmi ditunjuk menjadi House Ambassador Louis Vuitton yang terbaru

Kini, Gong Yoo akan membawakan gaya uniknya dan memengaruhi audiens Louis Vuitton dengan berbagai inisiatif, menginspirasi dan terus terhubung dengan seluruh dunia, melalui nilai-nilai bersama, berupa kreativitas, inovasi, dan sentuhan kemanusiaan. Nantikan perjalanan kolaborasi antara Gong Yoo dan Louis Vuitton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading