Sukses

Fashion

Parade Busana Dark Chic dari Jisoo BLACKPINK, Jennifer Lopez, hingga Kim Yuna di Show Dior Haute Couture

Fimela.com, Jakarta Selain Jisoo BLACKPINK, fashion show Dior Haute dihadiri sederet bintang Hollywood. Mulai dari Jennifer Lopez, Rosamund Pike, Heart Evangelista, hingga Yuna Kim.

Di koleksi ini, direktur kreatif Dior Maria Grazia Chiuri memberi penghormatan untuk semua atlet. Tak heran jika koleksi Dior Haute Couture Autumn-Winter 2024-2025 menghadirkan draping pada gaun sutra yang diperbesar dengan sulaman, tank top metalik transparan dengan pinggiran satin, serta ansambel rok yang memperlihatkan celana.

Koleksi yang eksperimental dan reflektif yang dipresentasikan di peragaan busana ini disaksikan secara langsung oleh para bintang Hollywood. Mulai dari Jennifer Lopez, Rosamund Pike hingga Jisoo BLACKPINK yang saling adu gaya dark chic. Penasaran seperti apa tampilannya?

Jisoo BLACKPINK mengenakan jaket dan rok sutra abu-abu bersulam dari Dior Cruise 2025. Ia juga mengenakan tas Lady Dior yang serupa dengan outfitnya, ikat pinggang, kaus kaki, dan sepatu.

Jennifer Lopez juga tak kalah mencuri spotlight mengenakan gaun asimetris dari Dior Haute Couture Spring-Summer 2024. Dress berbahan kain parit krem ini dipadukan dengan tas Dior, sarung tangan, dan sepatu.

Doja Cat tampil edgy dengan outfit hitam putih dari Dior Pre Fall 2024. Ia memadukan kemeja putih yang di-styling sabrina dengan celana wol dan sutra hitam. Ia pun memadukan tas, topi dan sepatu Dior.

Sonam Kapoor tampil bak anak sekolah dengan jaket kulit cokelat dengan rok midi wol abu-abu dan kemeja putih. Koleksi Dior Pre Fall 2024 itu dipadukan dengan dasi, sepatu, dan kaos kaki.

Rosamund Pike terlihat glamor dengan outfit serba hitam dari Dior Pre Fall 2024. Ia memadukan dress wol embroidery dengan Nano Bag Lady Dior.

Yuna Kim juga tampil dark chic dengan set jaket dan rok wol hitam kotak-kotak. Dipadukan dengan D-Joy Dior berwarna hitam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading