Sukses

Fashion

Menolak Tua, 8 Pesona Shandy Aulia di Usia 37 Tahun yang Masih Tetap Menawan Meski Tanpa Dress Mini

Fimela.com, Jakarta Seolah menolak tua, Shandy Aulia baru saja merayakan ulang tahun ke-37. Pesona Shandy Aulia sendiri masih terlihat layaknya ABG feminin di usia yang jelang 40 tahun.

Dalam kesehariannya, Shandy Aulia identik dengan mini dress yang bikin ibu satu anak ini selalu tuai pujian. Banyak yang bilang Shandy Aulia terlihat menawan saat mengenakan dress mini.

Namun dalam beberapa unggahannya di media sosial, pesona seorang Shandy Aulia tetap terlihat menawan meski tanpa dress mini. Seperti apa potretnya?

Di hari ulang tahunnya yang ke-37, Shandy Aulia tampil bersinar dengan dress bernuansa gold. Dress panjang dengan v-neck dan lengan ruffle bikin penampilan Shandy terlihat lebih elegan.

Pesona menawan lainnya terlihat saat Shandy Aulia liburan di Korea Selatan. Ia mengenakan tiered dress pastel yang dilapisi dengan cardigan beige. Tas Hermes yang ia kenakan tampilan ala Eonnie Korea-nya terlihat mahal

Shandy Aulia lebih banyak pakai dress banyak saat liburan di Dubai. Salah satunya gaun shimmer gold ini yang bikin kesan glamor untuk tampilan makan malam.

Pesona menawan Shandy Aulia di potret ini punya vibes old money. Ia mengenakan dress bergaya Victorian full embroidery bunga yang kasual tampilan semi transparan.

Di potret ini, Shandy Aulia pancarkan pesona menawannya dengan midi dress yang semi kasual. Dipadukan dengan tas Hermes mint dan flat shoes hitam.

Tampilan bak remaja berkelas ditunjukkan Shandy Aulia dengan midi dress putih berpita dan tas Hermes Kelly. Aksen tiered dress dengan puffy sleeve bikin tampilan Shandy terlihat lebih playfull.

Gaya Shandy Aulia di foto ini terlihat lebih mature dengan outfit yang santun. Ia mengenakan shirtdress A-line berwarna cokelat dipadukan dengan sorban hitam dan tas Hermes merah.

Shandy Aulia bergaya Lady in Red saat hadiri pernikahan sahabat. Ia memiliki dress halterstrap dengan aksen ruffle asimetris di bagian bawah. Tampilan rambut sleek bikin Shandy Aulia tampil lebih berkelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading