Sukses

Fashion

6 Pesona Duo Bestie Aaliyah Massaid dan Mahalini Kenakan Kebaya dari Desainer yang Sama saat Tunangan

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja menggelar pertunangan mereka yang digelar intimate pada Minggu (23/6/24). Di momen tersebut keduanya tampil serba biru dengan outfitnya.

Aaliyah Massaid begitu memesona dibalut kebaya brokat baby blue. Diketahui kebaya ini dibuat oleh desainer Asky Febrianti yang juga mendesain kebaya sahabatnya Mahalini dari tunangan hingga menikah.

Sama-sama mengenakan desain Asky Febrianti, kedua bestie ini tampak menawan dibalut kebaya yang indah. Bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip

Mahalini memilih mengenakan kebaya brokat hijau tua, yang dihiasi beads yang membuat kebaya tersebut tampak mewah. Kebaya pun dipadukan bros keemasan di bagian dada.

Mahalini memadukan kabaya tersebut dengan kain batik lilit. Batik tersebut pun senada seperti kemeja Rizky Febian.

Sebagai perempun Bali, Mahalini pun mengenakan hiasan rambut warna keemasan pada sanggulnya. Begitupun dengan perhiasaan yang dikenakan.

Sementara itu, Aaliyah memilih tampil dengan kebaya dengan warna yang lebih cerah. Kebaya dihiasi beads yang mewah. Dipadukan tiga bros silver dibagian dada.

Kebaya pun dipadukan bawahan kain lilit coklat yang senada dengan Thariq yang tampil mengenakan beskap baby blue dan celana panjangnya.

Bagian belakang kebaya Aaliyah memiliki motif rumah khas Sunda. Aaliyah sendiri memiliki darah Sunda dari ibundanya, Reza Artamevia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading