Sukses

Fashion

6 Gaya Kembar Naura Ayu dan Neona Ayu Rayakan Ulang Tahun Bersama, Bak Kendall-Kylie Jenner Versi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi muda berbakat, Naura Ayu dan Neona Ayu baru-baru ini merayakan ulang tahun secara bersamaan. Seperti diketahui, kedua putri Nola B3 ini lahir di bulan yang sama.

Naura Ayu telah menginjak usia ke-19 tahun pada 18 Juni 2024, sedangkan sang adik Neona Ayu menginjak usia 15 tahun pada 13 Juni 2024. 

Tampil bak kembaran, penampilan kakak beradik ini di pesta ulang tahun mencuri perhatian. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

1. Menapaki profesi yang sama sebagai penyanyi, tak membuat kakak beradik ini saling bersaing satu sama lain.

2. Justru mereka seringkali menunjukkan kekompakan di akun media sosial pribadi mereka. Tak heran, Naura dan Neona sering menjadi panutan generasi muda masa kini.

3. Kekompakan mereka juga kerap diperlihatkan lewat gaya pakaian yang serasi. Terbaru, keduanya tampil bak kembaran saat rayakan ulang tahun bersama.

4. Naura dan Neona sama-sama tampil menawan saat mengenakan strapless dress dengan aksen pita yang manis.

5. Naura dengan dress yang didominasi warna putih, sedangkan Neona tampil dengan dress yang didominasi warna hitam. Penampilan keduanya dipermanis dengan selempang bertuliskan ‘birthday girl’ dan tiara.

6.Seakan salah fokus, para penggemar justru terpesona dengan kecantikan Naura dan Neona dalam potret terbaru mereka tersebut. Bahkan kakak-beradik ini dibanding dengan artis papan atas sekelas Kendall Jenner dan Kylie Jenner, hingga diberi julukan the Jenner Sisters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading