Sukses

Fashion

Hameeda Official Hadirkan Koleksi Stylish, Elegan, dan Timeless

Fimela.com, Jakarta Mengikuti trend fashion dikalangan wanita memang membutuhkan pakaian yang stylish dengan nyaman saat dipakai. Salah satunya produk sari Hameeda Official. Produk - produk utama dari Hameeda Official menggunakan bahan Premium Jersey, dan silk satin. Produk – produk lain ada yang menggunakan bahan Cerruty, Paris, Spandex.

Diketahui, Hameeda berdiri pada tahun 2018 dibawah naungan PT Bahtera Global Kreasindo yang dimiliki oleh Hamidah Rachmayanti sebagai seorang influencer, Nafillah Melovie seorang model, creative director dan Zena Livianda yang memiliki background pendidikan finance dan juga fashion di New York. Tiga wanita muda yang memiliki visi untuk membuat sebuah modest brand yang mengedepankan kemudahan dan kenyamanan dengan design yg minimalis, timeless namun stylish dan elegant.

 

Produk yang sempurna untuk wanita aktif

"Ya, produk Hameeda sangat cocok untuk Wanita aktif yang membutuhkan produk yang efisien, mudah dikenakan, nyaman tapi tetap stylish loh, " Ujar Hamidah Rachmayanti. "Jadi, produk Hameeda tersedia di hampir semua e-commerce di Indonesia atau cek ke akun Instagram @hameeda.official ya, " imbuhnya.

Selain itu, Hameeda sangat mengerti akan keinginan konsumen dan sesuai dengan visi para owner Hameeda, produk – produk yang dikeluarkan selalu memiliki design yang minimalist dan timeless dengan warna – warna pilihan khas Hameeda yang unik serta elegant sehingga aman dikenakan di berbagai macam tempat dan acara.

 

Kurasi dari para owner

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk-produk Hameeda yang tersedia di hampir semua e-commerce yang ada di Indonesia, dan setiap hari ada live streaming yang diadakan untuk menunjukkan langsung produk – produk yang ada di Hameeda Official. Para pelanggan juga mengikuti akun Instagram Hameeda Official agar bisa selalu update info produk - produk terbaru yang dikeluarkan Hameeda setiap bulannya.

Hamidah melanjutkan, "Kebanyakan wanita pasti ingin menggunakan pakaian yang dapat dibanggakan secara branding dan design. Jadi semua produknya telah melewati proses design dan testing yang dilakukan langsung oleh para owner, " tuturnya. Para owner terjun langsung untuk proses pememilihan kain dan warna, untuk terus menjunjung design pakaian yang timeless, elegant, minimalist, nyaman, dan mudah digunakan dan pastinya sesuai ciri khas dan standarisasi Hameeda.

 

 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading