Sukses

Fashion

6 Potret Ulang Tahun Shandy Aulia ke-37 Didominasi Dekorasi Pita, Tampil dengan Dress Panjang hingga Mini Dress

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia baru saja merayakan usia barunya ke-37 tahun pada 23 Juni 2024 lalu. Untuk merayakan ulang tahunnya, ia pun menggelar pesta intimate bersama sahabatnya. Tampak pesta sederhana dengan makan malam bersama orang-orang terdekatnya.

Pesta pun didekorasi dengan pita-pita terlihat dari kue ulang tahun Shandy yang dihiasi pita hitam di atas kue warna putihnya. Backdrop ulang tahun dipenuhi rangkain balon dengan lampu kata-kata usia dan nama Shandy Aulia.

Lalu bagaimana tampilan Shandy pada momen bahagianya? Yuk intip

Berdiri di depan backdrop warna beige, Shandy pun tampak elegan mengenakan dress panjang shimmer berdada rendah. Dilengkapi kalung model choker untuk melengkapi tampilannya.

Dress panjang ruffle tersebut pun dipadukan handbag Hermes dengan syal di bagian strapnya. Tampak Shandy pun mengenakan jam tangan dan beberapa gelang di tangannya.

Wajahnya dipoles dengan blush on pink tipis serta lipstik coklat glossy. Riasan mata dibuat minimalis dengan eyeliner on point. Rambut pendek coklatnya ditata wavy natural.

Ulang tahun pun dihadiri sahabat tercinta, seperti Maya Septha dan Eva Anindita yang tampil dengan baju serba hitamnya.

Sebelumnya Shandy yang mengenakan mini dress putih dengan strap tali pita pun mendapatkan kejutan di rumahnya dengan backdrop balon dan pita hitam besar senada dengan kue ulang tahun.

Tak lupa putrinya pun turut hadir dalam kejutan tersebut. Tampak Shandy tampil dengan wajah natural yang disebut makin cantik oleh netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading