Sukses

Fashion

Tampil Mewah dan Glamor, Koleksi Kalung Berlian Selvi Ananda Megah tak Tertandingi

Fimela.com, Jakarta Selvi Ananda kembali curi perhatian dengan gaya fashionnya. Penampilannya kala menghadiri undangan berhasil memukau dengan tampilan glamor yang penuh aksi. 

Pada kesempatan ini, Selvi Ananda terlihat menghadiri acara pernikahan kerabat yang juga dihadiri oleh anggota keluarga lainnya. Namun kali ini penampilannya begitu berbeda. 

Disebut-sebut gaya Selvi Ananda kali ini tampak glamor berbeda dari biasanya. Ia melengkapi gayanya dengan perhiasan mewah yang penuh aksi dengan taksiran harga fantastis. Selvi kenakan anting dan kalung berlian yang menakjubkan. 

 

Kenakan dua kebaya berbeda

Pada look pertama, Selvi memakai kebaya maroon dengan model modern. Kebaya tersebut terlihat sangat glamor dengan aksen selendang dan hiasan bunga pada bagian bahu. Berpadu batik bernuansa gelap, Selvi tampak begitu anggun. Kebaya Selvi Ananda memiliki model yang unik dengan lengan puffy dan aksen selendang di salah satu bahunya. Busananya ini semakin mewah dengan aplikasi payet di seluruh bagiannya.  Perhiasan kalung, anting, dan cincin berlian berhasil curi perhatian.

 

Baju kurung

Saat acara malam, Selvi Ananda terlihat santun dengan kebaya kurung hijau dengan model lengan puffy dan paduan brokat pada bawah lengan. Aksentuasi payet menambah gaya glamor untuk optimalkan gaya memukau. Tak ketinggalan Selvi juga menambahkan kalung berlian dengan nuansa lebih bold. Jam tangan mewah, cincin berlian berhasil memeriahkan penampilannya dilengkapi denganmakeup bold yang didominasi nuansa fuschia. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading