Sukses

Fashion

Jakarta Sneaker Day 2024 Kembali Digelar, Kini Rangkul Penggemar Olahraga

Fimela.com, Jakarta Jakarta Sneaker Day (JSD) On To The Next Phase kembali hadir untuk menyajikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta sepatu di seluruh Indonesia. Gelaran eksibisi sneaker dan streetwear ini dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari mulai dari 5 hingga 7 Juli 2024 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Di tahun ini, JSD kembali berkolaborasi dengan Event myBCA x mengusung tema "On to the Next Phase", yang menggambarkan evolusi dunia sneaker dengan fokus yang diperluas ke ranah olahraga. Acara kali ini tetap mengedepankan tujuan utamanya yaitu menjadi wadah bagi para pecinta sneaker, streetwear, dan street art lokal maupun internasional juga olahraga, untuk berkumpul dengan semangat berkolaborasi memajukan perekonomian kreatif Tanah Air.

Dimas Aditya, Event Director myBCA x JSD On To The Next Phase mengatakan penyelenggaraan JSD di tahun keenam ini merupakan salah satu pembuktian bahwa dunia sneaker di Indonesia terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

“JSD 2024 kali ini akan berbeda dengan JSD pada edisi-edisi sebelumnya. JSD 2024 is really on to the next phase, kami rasa itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan bagaimana kemeriahan di JSD 2024 nanti. Activities pre-event yang menyentuh ranah sports, serta tenant, dalam hal ini retail, international brands, local brands, dan juga seller tidak hanya untuk penggemar sneaker tetapi juga untuk penggemar olahraga. Kami harap pengunjung yang hadir dapat merasakan kesenangan di JSD 2024 kali ini,” ujarnya.

Aktivitas Pre-event

Sebelumnya, myBCA x JSD On To The Next Phase kali ini menambah beberapa aktivitas yang mengarah keaktivitas olahraga. JSD Sweat sebagai activity pre-event, selama 4 (empat) minggu berturut-turutmengadakan pertandingan dari beberapa cabang olahraga.

Pertama, Mini Soccer yangberkolaborasi dengan brand lokal Ortuseight, mengajak JSDTeam dan juga JSDFams (sebutanuntuk followers JSD) untuk bertanding bersama. Diikuti dengan pertandingan Basket di mingguke-2 yang berkolaborasi dengan Foot Locker Indonesia serta berbagai komunitas, diantaranyakomunitas Indonesia Sneaker Team Gosbaster. 

Selanjutnya JSD Sweat juga mengadakan kegiatanlari bersama yang berkolaborasi dengan Running Community Puma Nitro Run Club dan komunitasHip Hop Run it dan PELARIAN Tribe. Terakhir, JSD Sweat mengadakan kegiatan Pound Fit yangberkolaborasi dengan retail store Sun & Sand Sports.Salah satu sorotan utama di pagelaran myBCA x JSD On To The Next Phase tahun ini ialahkolaborasi spesial dengan tiga merek lokal terkenal, yaitu KANKY, WEIDENMANN URBAN, danPORTO X untuk mempersembahka “Program 1.000 Sepatu dan Alas Kaki”. Kolaborasi ini akanmembagikan sepatu dan sendal melalui berbagai aktivitas selama acara berlangsung.

myBCA x JSD On To The Next Phase dengan bangga mempersembahkan 3 (tiga) kolaborasidengan merek lokal dan internasional, yaitu brand lokal Cosmonauts, brand botol minumHydroflask Indonesia, dan juga merek parfum lokal FAIVERS. 

Tenant yang Berpartisipasi

Di kesempatan kali ini, myBCA x JSD On To The Next Phase juga akan diisi oleh lebih banyak tenant, mulai dari Our Daily Dose, Golf House, sampai nama-nama besar International brands & retail store yang sudah tidak asing lagi seperti dan juga CAT Footwear, Hush Puppies Indonesia, Vans Indonesia, Atmos Indonesia, Our Daily Dose, 180 SPM, BRATPACK, WILIO, Golf House Indonesia, Sun & Sand Sports (SSS), NORAE, hingga brand lokal dan trusted seller seperti EIGER Women, Never Too Lavish, PIERO, PRABU, KANKY, Porto X, BODYPACK, UMBRE, Compass, W!NK, League, Mario Minardi, WEIDENMANN, SSST, M56, Ortuseight, Patrobas, Shoes & Care, BRODO, Stayhoops, LOCUS, Kick Avenue, GREBE, Uncharted, Shoeprise, True OG, My Shoes, dan masih banyak lagi. Seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa program eksklusif juga hadir di myBCA x JSD On To The Next Phase tahun ini, Deadstock Dropzone, JSD Raffle, JSD Talks, JSD Music Select, JSD Steal Deal by Sports Department, serta program lainnya.

Salah satu sorotan utama acara ini adalah peluncuran segmen baru, yaitu JSD Sport Complex, yang akan memperkaya pengalaman pengunjung dengan berbagai produk sepatu yang didedikasikan untuk kebutuhan olahraga sehari-hari. Selain itu, para pengunjung dapat langsung mencoba produk terbaru, di mana mereka dapat menguji daya tahan dan kenyamanan sepatu sebelum memutuskan untuk membelinya. Ini adalah kesempatan langka untuk mencoba kualitas produk dari merek-merek terkemuka di industri persenikeran.

Tidak hanya itu, untuk merayakan semangat olahraga, myBCA x JSD On To The Next Phase jugaakan menyelenggarakan Raffle Supershoes khusus untuk penggemar lari. Ini adalah kesempatansempurna bagi para pengunjung untuk memperoleh sepatu andalan mereka dan merasakanperforma terbaik dalam setiap langkah.

“Untuk menyemarakkan acara ini, BCA juga menawarkan beragam promo menarikseperti pemberian voucher belanja hingga Rp500 ribu cukup dengan berbelanja menggunakanPaylater BCA di myBCA dengan tenor 3,6, maupun 12 bulan minimal Rp1 juta. Selain itu, tersedia juga voucher belanja senilai Rp100 ribu bagi yang berbelanja minimal Rp500ribu dengan menggunakan QRIS di myBCA. Tak hanya itu, BCA juga menyediakan voucher belanjaRp 50.000 bagi yang berbelanja menggunakan QRIS di BCA mobile atau Kartu Kredit berlogo BCACard minimal Rp 500.000,” kata  kata Fandy Kawira, Vice President BCA 

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke event myBCA x JSD On To The Next Phase tahun ini,tiket dapat dibeli baik secara online maupun offline dengan berbagai kategori. BCA menawarkanpromo menarik dengan harga tiket yang dijual mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000,- selaintiket promo, tersedia tiket regular juga di jual dengan harga tiket single Rp 75.000 , couple Rp125.000 serta 3 days pass di harga Rp 150.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading