Sukses

Fashion

6 Potret Sederhana Acara Tunangan Pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama, Calon Istri Berdarah Afghanistan Elegan Dibalut Gaun Pink

Fimela.com, Jakarta Pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama baru saja membagikan kabar bahagianya. Ia dan kekasihnya, Mina resmi meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius dengan bertunangan.

Foto-foto tunangan Shayne Pattynama dan Mina dibagikan di media sosialnya. Dalam foto yang tersebar pertunangan Bek kiri Timnas Indonesia ini tampak sederhana dan kekeluargaan.

Tak ada perayaan meriah, hanya tampak dekorasi sederhana hanya terlihat backdrop bunga mawar putih di atas tiang melingkar keemasan. Serta berbagai sajian hidangan makanan.

Diketahui, Mina sendiri perempuan berdarah Afghanistan dan kini tinggal di Norwegia. Lalu bagaimana tampilan keduanya di hari spesial tersebut.

Resmi tunangan, Pattynama dan Mina pun memamerkan cincin sebagai tanda keseriusan hubungan mereka. Tampak Mina dengan cincin berpermata dan Pattynama cincin silver polos.

Tunangan dihadiri oleh keluarga inti dengan suasana yang hangat di dalam rumah. Pasangan muda ini pun duduk di bagian depan saat berfoto keluarga.

Mina tampil mengenakan dress pink sequin model one shoulder dengan model cut out di bagian depan. Dress tersebut pun memiliki belahan rok tinggi dengan aslen bulu-bulu pink. Tampak ia pun mengenakan short pants putih.

Tampilannya dipadukan dengan heels pink dengan aksen pita di bagian depan. Sementara itu, Pattynama mengenakan setelan jas beige dari jas dan celana panjang, lengkap dengan inner kemaha putih dan dasi.

Melengkapi tampilannya, Mina mengenakan aksesori perhiasan anting-anting, kalung minimalis, dan beberapa gelang.

Wajah sawo matang Mina dipoles flawless mengaplikasikan blush on pink senada dengan lipstik pink glossy. Riasan mata dibuat bold. Rambut panjang hitam wavy diikat ke belakang dan menyisakan poni belah dua membingkai wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading