Sukses

Fashion

Begini Gaya Pinka Haprani Cucu Megawati Soekarnoputri Bawa Tas Hermes Ratusan Juta saat Hadir di Tunangan Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja menggelar pertunangan mereka pada (23/6) di Andara, Depok. Acara pun digelar intimate dengan dihadiri keluarga hingga kerabat dekat.

Di antara para sahabatnya yang hadir terlihat Pinka Haprani, putri Puan Maharani dan cucu Megawati Soekarnoputri. Diketahui belakangan ini Pinka memang dekat dengan Aaliyah Massaid dan Thariq hingga berkali-kali berlibur bersama seperti ke Jepang.

Sebagai anak pejabat, tentu penampilan Pinka puh kerap curi perhatin. Saat hadir di momen spesial sahabatnya Aaliyah dan Thariq, ia tampil mengenakan wastra nusantara namun dengan gaya modern.

Pinka yang berfoto di samping Thariq dan Eca Aura ini memilih mengenakan atasan kebaya brokat warna kecoklatan lengan panjang. Dipadukan kain bawahan corak batik warna orange keunguan.

Caleg dari Dapil IV Jateng yang dipastikan bakal melenggang ke Senayan ini melengkapi tampilannya dengan heels tiptoe warna putih. Serta beberapa aksesori dari anting hingga kalung mutiaranya.

Bawa Tas Ratusan Juta

Tampilan Pinka semakin mewah dengan membawa tas Hermes berwarna putih di tangannya. Diketahui harga tas brand Prancis ini memang cukup mahal. Putri sulung Puan Maharani mengenakan tas Hermes model Kelly Pochette Nata Swift Gold Hardware yang menurut situs Madison Avenue Couture memiliki harga 26.500 USD atau Rp434 juta.

 Wajah Pinka pun dipoles dengan riasan wajah flawless. Mengandalkan lipstik merah mattenya. Rambut hitamnya ditata messy bun dengan poni belah dua. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading