Sukses

Fashion

Gaya Kompak Amora Lemos, Arsy Hermansyah, dan Ameena Atta Tenteng Tas Branded Puluhan Juta di Lamaran Aaliyah Massaid, Siapa Paling Mahal?

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Amora Lemos, Arsy Hermansyah, dan Ameena Atta di lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar cukup mencuri perhatian. Ketiga anak artis ini tampil dengan gaya menawan mengenakan busana pilihan masing-masing.

Tak hanya sekadar terlihat menawan, Amora Lemos, Arsy Hermansyah, dan Ameena Atta terlihat kompak menjinjing tas branded selama acara berlangsung. Penasaran seperti apa penampilannya? Kira-kira tas siapa yang paling mahal?

 

1. Amora Lemos

Amora Lemos terlihat cantik sekaligus playful dalam balutan gaun berwarna nude gold. Gaun selutut ini memiliki detail beads, sequin dan puffy sleeve yang bikin Amora terlihat anggun sesuai dengan usianya.

Melengkapi busananya, Amora Lemos pilih tampil nyaman dengan flatshoes bernuansa gold dan handbag dari Louis Vuitton yang senada dengan gaunnya. Diketahui, tas tersebut merupakan Louis Vuitton Speedy 20 Bandouliere yang dibanderol dengan harga berkisar Rp37jutaan.

 

2. Arsy Hermansyah

Kenakan seragam keluarga Hermansyah, Arsy terlihat menawan dalam set dress batik dan brukat biru keabuan.Sama halnya dengan Amora, Arsy Hermansyah juga kenakan gaun dengan puffy sleeve yang dipadukan dengan flatshoes bernuansa silver.

Arsy Hermansyah melengkapi busananya dengan menjinjing tas yang playful namu tetap mahal. Adalah Gucci GG Canvas Bear Hand Bag PVC Leather Beige yang menjadi salah satu koleksi unik dari Gucci. Diperkirakan tas ini dibanderol dengan harga Rp8,7jutaan.

 

3. Ameena Atta

Sebagai keturunan paling kecil, Ameena Atta tak ingin kalah dengan kedua tantenya yang tampil dengan gaya menawan. Alih-alih terlihat menawan khas remaja, Ameena Atta justru terlihat menggemaskan dalam balutan kebaya encim dan rok satin berwarna biru.

Tampilan menggemaskan Ameena didukung dengan pantofel mini berwarna hitam dan hand bag dari Jacquemus berwarna putih. Tas kekinian dengan seri Le Grand Chiquito Les Classiques itu memiliki top handle yang cukup panjang dibandingkan handbag lainnya. Diperkirakan tas ini dibanderol dengan harga Rp16jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading