Sukses

Fashion

9 Pesona Tampan Rizki Natakusumah yang Jadi Jawaban Doa Beby Tsabina Saat Minta Jodoh

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina resmi menikah dengan Rizki Natakusumah pada Minggu (23/6/2024) setelah prosesi akad nikah yang kental dengan adat Aceh. Pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah digelar secara megah di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan.

Menikah di usia 21 tahun, penampilan Beby Tsabina sebagai pengantin perempuan begitu cantik bak princess. Tampak serasi dengan sang suami, Rizki Natakusumah, yang disebut sebagai jawaban atas doa Beby Tsabina soal jodoh.

Ya! Sebelum pernikahannya berlangsung, Beby Tsabina pernah mengungkapkan dirinya sempat berdoa soal jodoh impiannya. Meski tidak disebutkan secara spesifik seperti apa kriteria jodohnya, kehadiran Rizki Natakusumah sudah menjadi jawaban atas doa perihal jodoh yang pernah dipanjatkan Beby Tsabina.

Selain memiliki kehidupan yang mapan sebagai anggota DPR RI, Rizki Natakusumah memang punya pesona tampan yang sulit untuk ditolak. Seperti apa potretnya?

Rizki Natakusumah hadirkan pesona tampannya dalam balutan outfit formal. Salah satunya dengan mengenakan setelan jas dan kemeja saat berpendapat di rapat DPR.

Kenakan gamis pria, Rizky Natakusumah tampilkan pesona imam soleh yang didambakan Beby Tsabina.

Rizky Natakusumah tampil kekinian dengan gaya semi kasual mengenakan t-shirt dan black jeans. Sneakers hitam putih jadi pelengkap outfitnya.

Suami Beby Tsabina itu tetap terlihat maskulin meski jersey yang dikenakan berbalur lumpur

Rizki Natakusumah terlihat tampan maksimal saat ngopi mengenakan t-shirt hitam dan jaket velvet cokelat.

Jadi anak motor, Rizki Natakusumah terlihat maskulin kenakan jersey putih dengan blazer jacket abu-abu. Lengkap dengan helm dan kacamata hitam.

Menggeluti hobi diving, Rizki terlihat bak pro player mengenakan baju selam sembari jinjing tabung oksigen dan kaki katak

Jadi perwakilan DPR RI Komisi 1, Rizki hadiri pertemuan dengan Angkatan Darat. Ia terlihat gagah dalam balutan bomber jacket hijau army yang melapisi kemeja.

Tak hanya jadi kesayangan Bebi Tsabina, Rizki ternyata juga jadi kesayangan ibu-ibu. Di potret ini, ia mengenakan kemeja Batik yang kasual saat melihat pembangunan di pedesaan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading