Sukses

Fashion

Keren! CHARLES & KEITH Buka Special Store yang Padukan Modern Style dan Elemen Lokal Bali

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal dengan brand fashion ternama CHARLES & KEITH? Kali ini, CHARLES & KEITH membawa kabar bahagia untuk para fashion enthusiasts yang berada di Bali. 

CHARLES & KEITH baru saja merayakan pembukaan special store pertamanya di Indonesia, yang berlokasi di Pulau Dewata, Bali. Special store ini berada di ICON Bali Mall, yang digadang-gadang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara. Store terbaru ini memadukan desain kontemporer generasi ke-6 dari CHARLES & KEITH dengan sentuhan lokal Bali, menciptakan pengalaman berbelanja yang memikat secara visual.

Terinspirasi dari Elemen Lokal Bali

Yang menarik dari special store terbaru ini, CHARLES & KEITH menunjukkan penghormatannya terhadap tradisi dan seni anyaman Bali, sebuah kerajinan yang telah diwariskan dari generasi ke generasi dan sudah menjadi bagian penting dari identitas budaya masyarakat Bali.

Adapun elemen lokal Bali ini bisa dilihat dari dinding interior store yang berbentuk seperti anyaman serta perpaduan beragam furniture yang penuh akan kearifan lokal. Facade depan toko yang menampilkan tekstur dan pola rumit dari anyaman ‘close-can’, mencerminkan warisan kaya provinsi yang dijuluki Pulau Dewata ini serta menghadirkan suasana yang hangat dan ramah.

Tetap Menampilkan Identitas dari CHARLES & KEITH

Meskipun memadukan kekayaan serta kearifan budaya lokal, identitas CHARLES & KEITH sebagai brand tetap ditampilkan dengan sempurna. Penggunaan bahan-bahan natural seperti rotan, kayu jati, bebatuan, serta rice paper yang dipadukan dengan stainless steel pada dinding dan fixturenya mempertegas identitas modern-sophisticated aesthetic yang dimiliki brand tersebut.

Bahan-bahan yang di-source secara lokal serta furniture dekoratif ini diintegrasikan ke dalam retail space untuk menyoroti karya pengrajin lokal, serta mendukung kerajinan dan karya komunitas lokal serta budaya Bali.  

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan berbagai fashion items yang berkualitas dan elegan, hanya di Special Store pertama CHARLES & KEITH Indonesia di ICON Bali Mall, Lantai GF No. 09 Jl. Danau Tamblingan No. 27 Sanur, Denpasar Selatan, Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading