Sukses

Fashion

Banjir Visual! 8 Gaya Bridesmaid Beby Tsabina di Momen Akad dan Resepsi Pernikahannya, dari Syifa Hadju, Cassandra Lee, hingga Sorn Eks CLC

Fimela.com, Jakarta Aktris Beby Tsabina akhirnya resmi menikah dengan Rizki Natakusumah pada Minggu (23/6). Keduanya menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di hari yang sama.

Selain mempelai wanita, penampilan para bridesmaid juga tak luput dari perhatian. Mulai dari  Syifa Hadju. Cassandra Lee, Rebecca Klopper, hingga Sorn eks CLC tampil begitu menawan di momen tersebut. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

1. Pertama, ada sahabat terdekat Beby Tsabina, Cassandra Lee dan Sephora Sievert yang menjadi bridesmaid di momen akad nikah Beby. Keduanya tampil begitu anggun mengenakan kebaya warna hijau sage karya Renzi Lazuardi.

2. Deretan rekan Beby Tsabina di sinetron Mermaid In Love turut menjadi bridesmaid di resepsi pernikahannya. Ada Syifa Hadju yang tampil menawan dalam balutan ruffle maxi dress berbahan silk dengan aksen belt di pinggang.

3. Kemudian, ada juga Adzwa Aurel yang memilih halter silk dress dengan tatanan rambut wavy yang menawan.

4. Lalu, Jovita Karen yang tampil memesona mengenakan drapery silk dress dengan aksen di leher.

5. Elina Joerg tak kalah memesona mengenakan one shoulder silk dress dengan aksen di leher yang sama. Tatanan rambut updo pun menyempurnakan penampilannya,

6. Penampilan elegan Rebecca Klopper dengan one shoulder silk dress. Ia menyempurnakan penampilannya dengan tatanan ponytail.

7. Terlihat juga Gabriella Eka Putri, Maudy Effrosina, Sarah Menzel, hingga Kiara McKenna yang menjadi bridesmaid di momen resepsi Beby. Mereka tampil menawan mengenakan dress nuansa silver dengan gaya khas masing-masing.

8. Yang paling tak disangka-sangka, Sorn Eks CLC, idol K-Pop asal Thailand menjadi bridesmaid pernikahan Beby Tsabina. Ia tampil elegan mengenakan spaghetti strap warna silver yang serasi seperti bridesmaid lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading