Sukses

Fashion

5 Outfit Tampilan Cut Keysha Adik Beby Tsabina Berusia 17 Tahun Curi Perhatian dari Lamaran hingga Resepsi Pernikahan sang Kakak

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina dan Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau Rizki Natakusumah telah resmi menikah pada Minggu pagi, 23 Juni 2024. Acara akad nikah pun digelar di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, dengan adat Aceh sesuai dengan asal Beby. 

Beby Tsabina pun mendapat mahar berupa emas 121 mayam atau sekitar 400 gram dan seperangkat alat sholat. Sebelum mengadakan akad nikah, Beby dan keluarga pun telah menggelar sederet prosesi jelang nikah. 

Selama acara tersebut, selain kedua orangtua, terlihat pula adik Beby yang curi perhatian. Adik perempuan beby yang bernama Cut Keysha pun tampil dengan outfit memesona selama acara sang kakak.

Lalu bagaimana tampilannya? Yuk intip tampilan gadis 17 tahun ini. 

Saat Lamaran

Saat lamaran Beby Tsabina mengenakan kebaya pink brokat dipadukan kain warna senada. Sementara itu, adiknya, Keysha mengenakan kebaya brokat lengan panjang warna baby blue dari Atelier Thalia. 

Melengkapi tampilannya dengan selendang dan kain bawahan dengan warna biru dan motif senada. Makeup nya dipoles flawless bernuansa pink. Rambutnya disanggul updo. 

Pengajian

Saat pengajian, dress Beby Tsabina senada dengan ibunda dan adiknya. Dress yang dibuat oleh Wiranti Kurnia ini memiliki aksen beads pink yang indah. Dipadukan kerudung organza dihiasi beads pada pinggirannya.

Siraman

Saat siraman, Keysha mengenakan dress panjang yang senada dengan ibundanya. Dress tersebut warna keunguan dengan salur embroidery warna orange. Rambutnya disanggul model sleek menyisakan sedikit poni depan. Wajahnya dipoles natural.

Akad Nikah

Saat sang kakak akad nikah,Keysha tampil mengenakan kebaya modern warna coklat muda. Kebaya dari Wiranti tersebut memiliki kerah square neck, kebaya pun semakin indah dengan aksen beads dan bordiran.

Kesha melengkapi tampilannya dengan kalung berliontin panjang serta anting-anting minimalisnya. Wajah dipoles dengan blush on pink dan lipstik glossynya. Rambutnya ditata sanggul updo.

Resepsi Pernikahan

Sementara itu, saat sang kakak resepsi pernikahanKeysha mengenakan dress panjang berpayet warna biru bold yang dibuat oleh Studio Boh. Dilengkapi dengan kalung silver berliontin. Makeup dipoles bernuansa pink dengan blush on pink dan lipstiknya. Rambutnya diikat bergaya ponytail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading