Sukses

Fashion

Penampilan Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang Jadi Sorotan di Vogue World 2024, Berkuda Bareng dengan Pesona Bestie Kelas Atas

Fimela.com, Jakarta Duo bestie supermodel, Kendall Jenner dan Gigi Hadid kembali tampil bersama di Vogue World: Paris. Majalah fashion dunia itu mengadakan peragaan busana tahunannya di Place Vendome yang dikenal sebagai Kota Cahaya.

Majalah Vogue, mempercayakan Kendall Jenner dan Gigi Hadid untuk membuka gelaran Vogue World: Paris dengan pakaian berkuda. Ya! Kedua bestie supermodel itu tampil fearless melewati alun-alun sambil menunggangi kuda.

Kendall Jenner dan Gigi Hadid tampil kompak mengenakan busana Hermes, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Keduanya menunggangi kuda mereka secara berdampingan yang diberi nama Django dan Napo.

 

Kompak pakai Hermes

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Tak ingin kalah dengan Kendall Jenner dan Gigi Hadid, kedua kuda gagah tersebut mengenakan syal Hermes warna-warni saat mengelilingi alun-alun di depan para tamu. Dikutip dari People, meski Kendall Jenner dan Gigi Hadid berusaha tampil fierce, namun mereka bisa tidak menahan senyum beberapa kali saat kedua bestie ini saling tatap bersama para kudanya.

 

Gaya kembar saat latihan

Sehari sebelumnya, Kendall Jenner dan Gigi Hadid melakukan sesi gladi resik bersama kuda yang akan mereka tunggangi di Vogue World 2024. Keduanya terlihat kompak dengan gaya yang nyaris sama.

Gigi Hadid pilih kenakan stripe shirt dengan celana hitam dan syal yang diikat di pinggang. Gaya yang sama juga ditiru Kendall Jenner. Ia kenakan tank top putih tanpa bra dengan celana hitam yang diikat dengan syal. Keduanya melengkapi outfit latihan dengan helm pengaman dan kacamata hitam.

 

Tampil bareng di runway

Penampilan kompak supermodel bestie ini tidak berhenti sebagai pembuka, melainkan juga turun ke runway membawakan busana rumah mode kenamaan. Gigi Hadid mengenakan tampilan emas dan biru dengan korset berstruktur dan rok tergerai dari Balmain.

Sementara Kendall Jenner terlihat menawan bak princess dengan gaun korset couture dari Jean Paul Gaultier. Dirancang langsung oleh Simon Rocha, Kendall Jenner terlihat cantik dan menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading