Sukses

Fashion

Intip 7 Seserahan yang Dibawa Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid saat Tunangan, dari Perhiasan, Tas Chanel hingga Skincare Rp500 jutaan

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya telah melangsungkan pertunangan pada (23/6/24 di The Manor Andara, Depok.

Tunangan Aaliyah Massaid dan Thariq pun digelar intimate dengan mengundang keluarga hingga kerabat, yang disiarkan langsung di Chanel Youtubenya. Kedua pasangan ini pun tampil dengan pakaian serba baby blue. 

Acara lamaran pun digelar tepat pukul 10.30, dengan serangkain acara. Dimulai dengan Thariq dan keluarganya masuk ke tempat acara. Disusul Aaliyah yang tampil sempurna mengenakan kebaya baby blue.

Acara pun dilanjut dengan Thariq meminta Aaliyah menikah dengan dirinya, setelah diterima, keluarga Thariq memberikan seserahan. Lalu apa saja seserahan yang diterima Aaliyah? Yuk intip

Seserahan pertama yang diberikan oleh keluarga Thariq ialah sebuah kalung sebagai tanda ikatan cinta. Ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, memakaikan kalung tersebut kepada Aaliyah.

Selanjutnya, Reza Artamevia menerima seserahan dari ibunda Thariq berupa tas Chanel warna beige. Tas model Mini Rectangular Flap with Top Handle Beige Lambskin Antique Gold Hardware ini berkisar Rp114 jutaan. 

Aaliyah juga mendapatkan seserahan seperangkat makeup dari brand lokal, Wardah. Varian makeup pun cukup lengkap dari lipstik hingga beda yang dikemas warna pastel.

Adapula skincare dari Bening dan voucher senilai Rp500 jutaan. Skincare pun dikemas warna ungu dari sunscreen hingga pelembap.

Kini giliran Angelina Sondakh ibu sambung Aaliyah yang menerima seserahan dari keluarga Thariq. Lenggogeni menyerahkan peralatan tidur.

Serta tas dari brand lokal merek Jims Honey warna beige dengan buckle keemasan.

Adik Thariq pun tampak membawa seserahan tas hitam siluet nya mirip dengan tas Hermes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading