Sukses

Fashion

6 Potret Pemeran Mermaid In Love Jadi Bridesmaid di Momen Resepsi Pernikahan Beby Tsabina, Syifa Hadju-Rebecca Klopper Menawan Pakai Dress

Fimela.com, Jakarta Tujuh tahun berlalu, namun persahabatan para pemeran sinetron Mermaid In Love masih tetap utuh. Beberapa kali, Syifa Hadju Cs menghabiskan waktu bersama untuk melepas rindu. Terbaru, mereka menjadi bridesmaid di momen resepsi Beby Tsabina yang digelar pada (26/7).

Seperti diketahui, Beby Tsabina juga merupakan salah satu pemeran sinetron keluaran tahun 2016 tersebut. Kehadiran para pemain sebagai bridesmaidnya tentu sekaligus menjadi ajang reuni yang paling ditunggu-tunggu penggemar.

Lantas bagaimana penampilan para pemain Mermaid In Love sebagai bridesmaid di pernikahan Beby Tsabina? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini.

1. Syifa Hadju tampil menawan dalam balutan ruffle maxi dress berbahan silk dengan aksen belt di pinggang.

2. Adzwa Aurel memilih halter silk dress dengan tatanan rambut wavy yang menawan.

3. Jovita Karen tampil memesona mengenakan drapery silk dress dengan aksen di leher.

4. Elina Joerg tak kalah memesona mengenakan one shoulder silk dress dengan aksen di leher yang sama. Tatanan rambut updo pun menyempurnakan penampilannya,

5. Penampilan elegan Rebecca Klopper dengan one shoulder silk dress. Ia menyempurnakan penampilannya dengan tatanan ponytail..

6. Para bridesmaid juga sempat mengabadikan foto dengan bintang Mermaid in Love lainnya. Begini potret mereka berpose dengan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading