Sukses

Fashion

10 Potret Gaya Artis Hadiri Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, dari Mak Comblang El Rumi, Elsa Japasal hingga Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya resmi menggelar acara lamaran atau pertunangan mereka pada Minggu (23/5/2024). Acara yang berlangsung di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat, tersebut dihadiri keluarga dan teman dekat.

Dari banyaknya tamu undangan yang hadir, penampilan rekan artis Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tak luput dari perhatian. Dari mak comblang hubungan keduanya, El Rumi, kemudian Yuki Kato, Amel Carla, hingga Marsha Aruan, berikut potret gaya mereka.

1. Amel Carla sebagai salah satu sahabat Aaliyah tentu tak ketinggalan hadir. Ia tampil dalam balutan dress berwarna cokelat yang dipadukan lace outer warna putih.

2. Jadi sosok mak comblang di balik hubungan Aaliyah dan Thariq, El Rumi hadir mengenakan kemeja warna putih.

3. Selain El, terlihat pula Elsa Japasal yang hadir mengenakan one shoulder warna putih. Kemudian Hana Malasan dengan halter top dan long pants serba putihnya.

4. .Sebagai bagian dari keluarga Thariq, tentu Kris Dayanti tak ketinggalan hadir. Ia tampil anggun mengenakan kebaya nuansa warna pink.

5. Baru pulang dari Korea, Ashanty langsung menghadiri acara lamaran Thariq dan Aaliyah. Ia tampil cantik mengenakan kebaya warna icy blue lengan pendek dengan detail selendang birunya.

6. Marsha Aruan turut hadir mengenakan flower lace top dan rok silk nuansa warna nude.

7. Sahabat sekaligus calon kakak ipar, Aurel Hermansyah tampil menawan mengenakan kebaya dengan lengan puffy, hijab, dan rok serba biru.

8. Sahabat Aaliyah lainnya, Al Ghazali turut hadir mengenakan kemeja panjang dengan detail bunga embossed.

9. Yuki Kato hadir mengenakan tunik dan long pants nuansa warna merah.

10. Jeje Soekarno turut hadir mengenakan kemeja batik yang dipadukan jas warna abu-abu tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading