Sukses

Fashion

6 Potret Tampilan Keluarga Besar di Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah Berkebaya Biru hingga Kris Dayanti

Fimela.com, Jakarta Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Minggu (23/6), dihadiri keluarga dan teman dekat. Tampilan keluarga besar kedua calon pengantin tentu tak luput dari atensi.

Keluarga besar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengusung tema dresscode yang cukup beragam. Ada yang mengenakan busana warna biru sapphire, abu-abu, hingga pink. Yuk, intip di sini tampilannya yang bisa jadi inspirasi.

1.Ibu Thariq, Lenggogeni Faruk dan ayah Thariq, Halilintar Anofial mengenakan busana warna biru cerulean.

2. Sedangkan adik-adik Thariq memilih busana serba cadet blue saat menghadiri acara lamarannya.

3. Kemudian pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih busana warna royal blue yang mewah. Aurel dengan kebaya lengan puffy, sementara Atta dengan beskapnya.

4. Tak kalah mewah penampilan Reza Artamevia, ibu dari Aaliyah Massaid yang mengenakan kebaya velvet dipadukan hijab warna biru sapphire.

5. Langsung terbang ke Indonesia setelah berlibur ke Korea Selatan, Ashanty tampil elegan dibalut kebaya modern warna ice blue dan yang dipadukan dengan selendang berwarna light steel blue.

6. Tampil beda, keluarga Kris Dayanti memilih dresscode berwarna pink dan cream untuk menghadiri acara lamaran Thariq dan Aaliyah. Begini tampilan elegan Kris Dayanti dibalut kebaya nude pink dan selendang warna pink salem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading