Sukses

Fashion

6 Potret Anggunnya Aaliyah Massaid Kenakan Kebaya Baby Blue saat Terima Lamaran Thariq Halilintar, Ditemani Foto Mendiang Adjie Massaid

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menggelar acara lamaran hari ini, Minggu (23/6) di The Manor Andara, Depok. Jawa Barat. Seperti diketahui, Thariq Halilintar sudah melamar Aaliyah Massaid di Khao Yai, Thailand pada Mei lalu. Namun keduanya baru meresmikan acara lamaran tersebut hari ini dengan dihadiri keluarga dan teman dekat.

Penyanyi Reza Artamevia yang merupakan ibu kandung Aaliyah Massaid turut hadir di sisi kanan putri bungsunya. Sementara di sisi kiri, disediakan bangku untuk meletakan foto mendiang ayahnya, Adjie Massaid.

Bernuansa serba baby blue, Aaliyah Massaid sukses tampil anggun di hari bahagianya. Yuk, kita simak kebaya lamaran Aaliyah Massaid berikut ini.

1. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya sepakat untuk mengenakan warna baby blue demi menyelaraskannya dengan skema warna pastel sebagai palet utama acara lamaran mereka.

2. Berselimutkan kebaya modern dengan detail bordir dan payet yang apik rancangan desainer kebaya langganan artis Asky Febrianti, Aaliyah sukses tampil anggun di hari bahagianya.

3. Asky juga tampak menyematkan detail bordiran rumah adat Sundadi bagian punggung, yang membuat keseluruhan tampilan kebaya semakin menarik.

4. Untuk bawahan, Aaliyah Massaid memilih kain batik yang didominasi warna putih berhiaskan bunga-bunga baby blue.

5. Fashion stylist Erich Al Amin kemudian menambahkan bros silver susun tiga sebagai pemanis kebayanya yang simple.

6. Sepasang giwang bertahta berlian dan kalung minimalis melengkapi penampilan Aaliyah di momen lamarannya. Ditambah headpiece bunga-bunga yang disematkan di sanggulnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading