Sukses

Fashion

6 Gaya Mentereng Iriana Jokowi, Selvi Ananda, dan Erina Gudono Padukan Kebaya dengan Perhiasan Berlian Mewah di Pernikahan Kerabat

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi dalam akad nikah keponakannya di Solo, Sabtu (22/6). Sejumlah keluarga serta kerabat tampak hadir dalam akad nikah Adityo Rimbo Galih S, yang merupakan putra dari adik Jokowi, Idayati. Termasuk di antaranya sang istri, Iriana Jokowi, dan dua menantunya, Selvi Ananda dan Erina Gudono.

Penampilan Iriana Jokowi bersama Selvi Ananda dan Erina Gudono di momen tersebut tak luput dari atensi. Serba bling-bling, ketiganya tampil mewah dan glamor memadukan kebaya dengan perhiasan berlian. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Yuk, intip!

1. Hadir di pernikahan kerabat Jokowi, Iriana Jokowi bersama dua menantunya, Erina Gudono dan Selvi Ananda tampil kompak mengenakan kebaya merah maroon.

2. Meski mengenakan kebaya warna yang sama, ketiganya memancarkan pesona yang berbeda dengan gaya khas masing-masing. Iriana mengenakan kebaya dengan kerah cheongsam, Erina dengan kebaya kutubaru bertabur payet, sedangkan Selvi dengan kebaya modern.

3. Disamping penampilan berkebaya mereka yang anggun, perhatian publik tertuju pada perhiasan berlian yang melengkapi penampilan mereka.

4. Tampak Iriana, Selvi, dan Erina mengenakan sejumlah perhiasan berlian mewah berupa kalung, anting, gelang, dan cincin sebagai aksesori.

5. Iriana memadukan kebayanya dengan kalung, gelang, dan anting-anting dengan batu permata merah.

6. Kemudian, Selvi yang memadukan kebayanya dengan perhiasan berlian silver. Sementara Erina melengkapi tampilannya dengan kalung berlian putih serta anting-anting minimalis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading