Sukses

Fashion

8 Adu Pesona Glamor Dua Menantu Jokowi, Selvi Ananda dan Erina Gudono Kenakan Kebaya Merah-Baju Kurung di Acara Pernikahan Kerabat

Fimela.com, Jakarta Sebagai menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda dan Erina Gudono tak pernah lepas dari perhatian. Terutama penampilan mereka yang kerap tampil dalam balutan busana tradisional. 

Terbaru, keduanya kembali menjadi sorotan saat menghadiri acara pernikahan keponakan Jokowi. Sama-sama mengenakan seragam keluarga berupa kebaya merah dan baju kurung, Selvi Ananda dan Erina Gudono memancarkan pesona glamor dengan gaya khas masing-masing. Seperti apa? Yuk, intip!

 

1. Menantu pertama Jokowi, Selvi Ananda memilih kebaya modern berwarna merah maroon. Kebayanya hadir dengan detail bordiran dan payet mewah. Ditambah aksen selendang pada salah satu bahu, yang memberi impresi anggun pada penampilan istri Gibran Rakabuming Raka itu.

2. Beberapa perhiasan silver menambah kesan mewah pada penampilannya. Tak ketinggalan polesan makeup bold yang berfokus pada aplikasi lipstik bold maroon yang membuat penampilan Selvi semakin memikat.

3. Pada penampilan kedua, Selvi Ananda tampil menawan mengenakan baju kurung satin berwarna hijau olive yang mewah. Baju kurungnya hadir dengan detail lengan puff dan lace, serta bordiran dan lace di bagian bawah.

4. Ia kemudian memadukannya dengan rok model mermaid polos warna senada. Penampilan semakin mewah dengan perhiasan silver yang dikenakannya.

5. Sementara itu, adik iparnya Erina Gudono memilih kebaya merah maroon yang dibuat oleh Asky Febrianti. Kebayanya hadir dalam model kutubaru. Impresi glamor diberikan lewat detail beads yang menghiasi seluruh kebaya.

6. Istri Kaesang Pangarep itu kemudian melengkapi penampilan mewahnya dengan aksesoris berupa kalung dan anting berlian. Disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dalam rona coral red yang bold namun juga segar.

7. Untuk tampilan kedua, bumil ini memilih baju kurung hijau yang dihiasi dengan bordiran motif floral warna putih senada dengan bawahan rok panjangnya.

8. Erina juga tampil mengenakan anting-anting silver senada dengan gelangnya. Serta ia mengenakan jam tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading