Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Menantu Jokowi, Selvi Ananda dan Erina Gudono Kenakan Baju Kurung Hijau saat Kondangan, Intip Siapa Paling Mentereng

Fimela.com, Jakarta Menantu Jokowi, Selvi Ananda dan Erina Gudono kembali mencuri perhatian lewat outfit yang dikenakan. Kali ini keduanya bersama ibu mertua menghadiri pernikahan.

Saat resepsi pernikahan kerabat, Selvia Ananda dan Erina Gudono tampil mengenakan baju kurung setelah sebelum ketika akad nikah tampil bergaya tradisional dengan kebaya.

Baju kurung yang dikenakan pun berwarna hijau emerald. Meski sama-sama mengenakan baju kurung namun mereka memiliki model yang berbeda sesuai karakteristik. Lalu bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip

Selvi Ananda tampil menawan mengenakan baju kurung dengan atasan lengan puff dan lace di bagian bawah model terompet serta bordiran dan lace di bagian bawah. Dipadukan rok model mermaid polos warna senada.

Penampilan semakin mewah, mengenakan anting-anting silver ukuran medium. Lengkap dengan kalung warna senada. Dan beberapa cincin serta jam tangannya.

Istri Gibran Rakabuming ini dipoles dengan makeup glam flawless. Sang MUA mengaplikasikan blush on tipis dengan lipstik pink bold glossy. Rambutnya ditata sanggul updo tanpa poni.

Sementara itu, adik iparnya Erina Gudono memilih baju kurung hijau yang dihiasi dengan bordiran motif floral warna putih senada dengan bawahan rok panjangny

Erina juga tampil mengenakan anting-anting silver senada dengan gelangnya. Serta ia mengenakan jam tangan.

Untuk riasan wajahnya, Erina tampil lebih warm. Sang MUA mengaplikasikan lipstik coklat glossy serta blush on warna senada. Rambutnya ditata updo dengan aksesori tusuk kondenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading