Sukses

Fashion

Intip 6 Outfit Kim Hye Yoon Hasil Pemotretan di Bali Baru-Baru Ini, Tampil Begitu Fresh

Fimela.com, Jakarta Kim Hye Yoon baru saja datang ke Indonesia, tepatnya berkunjung ke Bali. Bukan untuk liburan atau fanmeeting, pemain Lovely Runner ini melakukan pemotretan dengan sebuah majalah.

Foto-foto Kim Hye Yoon di Bali pun telah dibagikan oleh Cosmopolitan Korea lewat media sosialnya. Foto yang dirilis tersebut pun menampilkan beberapa gaya pemain Sky Castel ini, dari gaya kasual, feminin, hingga bois. Penasaran seperti apa hasil fotonya di Bali? Yuk intip

Foto di pinggir pantai sambil memegang sepatu slip on hitam, Kim Hye Yoon mengenakan atasan tshirt putih dengan list kerah dan lengan hitam dipadukan bawahan denim. Dengan rambut tergerai terbawa angin.

Kim Hye Yoon tampil feminim dengan mini dress hitam sleeveless dipadukan sandal hitam berstrap saat duduk di tangga sambil memegan bunga. Rambut hitamnya tergerai indah.

Tampilan selanjutnya, Kim Hye Yoon tampil mengenakan dress putih lengan pendek berkerah cukup dipadukan dengan sepatu dan kaos kaki putihnya.

Kim Hye Yoon bergaya santai mengenakan kaos putih lengan pendek dipadukan outer spaghetti strap hijau serta celana pendeknya. Melengkapi tampilannya dengan sandal coklat.

Melakukan pemotretan di pantai, Kim Hye Yoon mengenakan dress denim panjang lengan pendek dengan aksen kancing depan. Dipadukan sneakers putihnya.

Berpose tiduran di rumput, Kim Hye Yoo tampil dengan baju pink. Wajahnya cantik memesona tanpa makeup berlebih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading