Sukses

Fashion

Pesona Pesepakbola Asal Korea Selatan, Son Heung Min Terpancar Lewat Koleksi TUMI Terbaru

Fimela.com, Jakarta Pesona pesepakbola profesional asal Korea Selatan, Son Heung Min ditampilkan di kampanye terbaru brand TUMI untuk koleksi Tegra-Lite® dan Alpha Bravo. Kali ini Son akan menampilkan elemennya di rumah keduanya, Stadion Tottenham Hotspur yang terkenal, dan mengungkap sekilas kehidupannya yang serba cepat bersama TUMI di sisinya. 

Kampanye ini mengambil pendekatan gaya yang lebih intim, yang diambil oleh pembuat film bergaya doku WARD dan duo fotografer Korea JI + DOH, yang menghadirkan kehangatan dan kepekaan di balik layar pada kampanye terbaru TUMI. 

“Saya secara pribadi bersemangat untuk kampanye ini yang diadakan di rumah saya saat jauh dari rumah. Saya selalu menghargai bahwa TUMI ada untuk saya dan mendukung saya, apa pun perjalanan yang saya jalani,” kata Son Heung-Min dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Selama tiga tahun menjabat sebagai Duta Global TUMI, Son Heung Min telah bekerja hari demi hari untuk mewujudkan mimpinya – mulai dari berkompetisi di Piala Dunia FIFA, hingga menerima Sepatu Emas, hingga menjadi kapten klub tim Tottenham dan lebih lagi, sementara itu, dengan TUMI di sisinya.

Kampanye baru ini menyoroti disiplin yang dibutuhkan untuk sukses, bersama TUMI koleksi Tegra-Lite dan Alpha Bravo yang tepercaya dan ramping sebagai sahabat setia Son. Terlihat sepanjang kampanye, produk-produk koleksinya dipamerkan dengan cara yang luhur dan autentik, ditangkap di balik layar stadion ikonik dan sepanjang perjalanan Son di jalan. Dari kemenangan terbesarnya hingga momen perjuangannya yang tiada henti, TUMI ada untuk membantunya bertahan dan tampil di level tertingginya. 

“Hanya sedikit orang yang tahu bahwa pose selebrasi ‘kamera’ khas Son adalah simbol dari keinginannya untuk mengabadikan momen itu dan menyimpannya. Kampanye terbaru kami mengambil inspirasi kreatif dari konsep tersebut; kami secara konsisten mendampingi kehidupan Son yang serba cepat, dan TUMI dibuat untuk mewujudkan momen-momen yang membentuk kami,” kata Jill Krizelman, SVP, Global Marketing & eCommerce.

Kelebihan Koleksi Terbaru TUMI

Setiap casing dalam koleksi Tegra-Lite® TUMI dibuat dengan bahan Tegris®, bahan tahan lama namun ringan yang digunakan dalam baju besi penyelamat nyawa, mobil balap, dan perlengkapan atletik profesional.

Cangkang Tegra-Lite® terdiri dari lapisan material yang terkonsolidasi, menjadikannya pilihan yang tangguh untuk bermil-mil jarak jauh. Koleksi Alpha Bravo menampilkan tas yang sangat fungsional untuk kehidupan yang serba cepat. Setiap tas Alpha Bravo dibuat dengan nilon balistik, kain khas TUMI selama lebih dari tiga dekade. Tegra-Lite® dan Alpha Bravo adalah koleksi TUMI yang teruji dan nyata yang merangkum DNA merek dan mendapatkan cinta pelanggan berkali-kali.

Dikemas dengan fungsi, dirancang dengan tujuan, dan dibangun untuk bertahan lama, TUMI dibuat untuk momen yang menjadikan kita.

“Sebagai dua koleksi ikonik TUMI, Tegra-Lite® dan Alpha Bravo mewakili kekuatan, fungsionalitas, dan daya tahan merek yang khas. Kampanye ini menghidupkan pilar-pilar ini, menunjukkan dengan tepat bagaimana TUMI dibuat untuk setiap langkah perjalanannya,” kata Jill Krizelman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading