Sukses

Fashion

Segera Tunangan dengan Thariq Halilintar, Intip Lagi Pesona Menawan Aaliyah Massaid saat Mengenakan Kebaya

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan lamaran dengan romantis di Khao Yai, Thailand, pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan menggelar tunangan atau engagement jelang pernikahannya. Tunangan pasangan muda ini akan berlangsung Minggu (23/6/2014) mendatang.

Hal ini diketahui melalui Instagram story masing-masing, baik Aaliyah Massaid dan Thariq. Dalam story yang dibuat, terlihat foto keduanya yang tampil bersebelahan dengan menggunakan setelah baju warna senada. Aaliyah mengenakan blazer dan Thariq dengan jasnya. 

Pada bagian bawah foto tersebut, terdapat waktu tunangan digelar, tanggal, hingga channel YouTube yang menayangkan acara spesial tersebut secara live. 

The Engagement of Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid 23 Juni 2024, live di YouTube Thariq Halilintar," keterangan foto tersebut dikutip Jumat (21/6/2024).

Sebelum melihat outfit yang dikenakan Aaliyah di hari bahagianya tersebut, yuk intip lagi tampilan Aaliyah mengenakan kebaya. 

Kebaya Batik

Aaliyah Massaid baru saja berkunjung ke Solo bersama Thariq. Dalam kunjungannya tersebut, Aaliyah memilih mengenakan kebaya batik hitam model kutu baru.

Kebaya tersebut dipadukan bawahan kain lilit hitam bermotif daun coklat. Tampilannya lebih modern dengan sepatu sneakers Adidas dan membawa shoulder bag merah.

Rambut coklatnya dibiarkan lurus terurai belah tengah. Dengan rias wajah flawless bright.

 

Kebaya Modern

Aaliyah juga tampil mempesona mengenakan kebaya modern warna hitam lengan 3/4 dengan aksen kancing depan. Dipadukan rok mengembang batik coklat dan aksen hitam di bagian bawah.

Ia membawa clutch warna senada, serta mengenakan stiletto heels lace. Rambutnya diikat setengah mengenakan aksesori tusuk konde keemasan. Senada dengan anting-antingnya.

Kebaya Pink Brokat

Saat menghadiri acara wisuda sang adik di Amerika Serikat, Aaliyah memilih mengenakan kebaya pink brokat lengan panjang model kutu baru. Memadukannya dengan selendang batik coklat senanda dengan bawahan kain lilitnya.

Ia pun menyematkan bros keemasan pada selendangnya. Rambutnya dibiarkan terurai lurus. Dengan mengenakan aksesori kalungnya.

 

Kebaya Pink Transparan

Saat acara Aurel Hermansyah, Aaliyah memilih mengenakan kebaya pink embroidery pink dipadukan bustier pink senada dengan kain lilit bawahan satinnya.

Ia pun membawa handbag coklat, serta mengenakan sandal tertutup warna putih. Rambut panjang lurusnya dibiarkan lurus tanpa poni.

Kebaya dipadu bustier

Didapuk jadi bridesmaid Mahalini, Aaliyah tampil anggun dengan kebaya lace transparan coklat dipadukan bustier warna senada, ia puh menyematkan bros.

Kebaya dipadukan bawahan kain lilit batik warna putih dan coklat. Ia pun mengenakan heels berstrap putih. Rambutnya ditata sanggul updo menyisakan poni depan membingkai wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading