Sukses

Fashion

6 Gaya Ibu Hamil Syahrini Rayakan Ulang Tahun Sederhana Reino Barack ke-40, Tas Hermes Tak Pernah Ketinggalan

Fimela.com, Jakarta Meski sedang hamil besar, Syahrini tidak lupa untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun suaminya, Reino Barack. Kini, usia Reino pun genap 40 tahun.

Masih berada di Singapura, Syahrini pun membagikan foto hingga video ketika memberikan kejutan ulang tahun pada suaminya. Dalam unggahannya, tampak ulang tahun pun dirayakan sederhana dengan dekorasi minimalis yang hanya dihadiri Syahrini dan ibu Reino.

Reino pun mendapatkan beberapa kue ulang tahun dan buket bunga besar warna biru. Ruangan pun dihias sederhana dengan balon-balon warna biru dan silver serta balon angka 4 dan 0.

“ Aku akan selalu mencintaimu. Mustahil untuk menggantikan cinta pertama seseorang. Otanjoubi Omedetou Gozaimasu (ucapan selamat ultah dalam bahasa Jepang) calon ayah,” tulis Syahrini di caption Instagramnya.

Yuk intip bagaimana pesta ulang tahun sederhana suami Syahrini ini.

Reino mendapatkan kejutan sederhana namun berkesan di hari ulang tahunnya. Tampak banyak buket bunga dan beberapa kue untuk merayakan ulang tahun ke-40 nya.

Meski hamil besar, Syahrini pun tak lupa menyiapkan kejutan di hari spesial sang suami. Tampak ia mengenakan dress panjang hitam senada dengan ibu mertua

Tampilan Syahrini pun dilengkapi dengan kerudung coklat. Sambil tersenyum, ia pun mengenakan kacamata hitam besarnya.

Reino yang mengenakan baju putih pun tampak memamerkan buket bunga mawar putih biru yang cukup besar.

Di hari ulang tahun suami, Syahrini pun unggah potret berdua. Terlihat Syahrini mengenakan dress panjang warna coral senada dengan flat shoesnya, sedangkan Reino rapi mengenakan batik lengan panjang.

Syahrin pun melengkapi tampilannya dengan kerudung warna coklat, dan mengenakan heels coral sesuai warna dressnya. Tak lupa, ia membawa clutch kuning dari Hermes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading