Sukses

Fashion

Skechers Buka Toko Terbesarnya di Indonesia, Hadir dengan Tampilan Segar dan Koleksi Lengkap

Fimela.com, Jakarta Skechers menghadirkan sesuatu yang baru dan segar untuk para pelanggannya di mana hari ini (21/6/2024) mereka membukan toko terbesarnya di Indonesia, tepatnya di Senayan City Mall Jakarta. Tak hanya hadir dengan tampilan baru, di sini pelanggan bisa menemukan berbagai gaya dan inovasi terbaru dari Skechers.

"Kami bangga mempersembahkan toko Skechers yang terbesar di Indonesia berada di Senayan City Mall. Ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan kenyamanan dan kualitas kepada pelanggan," kata Director of PT. MAP Aktif Adi Prakasa Handaka Santosa, di acara pembukaan toko Skechers terbesar di Indonesia, Jumat (21/6).

Untuk memanjakan pelangannya, toko Skechers terbesar ini hadir dengan luas lebih dari 600 meter persegi dan dirancang dengan dekorasi modern khas Skechers. layer digital interaktif pun hadir di mana terdapat area khusus Skechers Apparel dan Skechers Performance dengan sepatu inovatif untuk lari dan basket.

Teknologi Kenyamanan

Dikenal luas karena kenyamanannya, Skechers pun menghadirkan teknologi tersebut untuk seluruh pelanggannya di Indonesia melalui lebih dari 134 tokonya yang tersebar di tanah air.

Teknologi kenyamanan khas Skechers itu termasuk teknologi Skechers Hands Free Slip-ins®, Skechers Arch Fit®, Skechers Max Cushioning®, dan Skechers Air-Cooled Memory Foam®. Toko Skechers di Senayan City Mall pun pelanggan bisa menemukan koleksi kolaborasi seperti Skechers X Snoop Dogg yang memadukan desain stylish dengan kenyamanan maksimal.

 

Kehadiran Hwang In Youp

Dipembukaan toko terbesarnya di Indonesia, Skechers pun menghadirkan tamu special, yaitu aktor Korea Selatan Hwang In Youp, juga aktris Enzy Storia dan aktor Joe Taslim.

Hadir jadi tamu spesial, Hwang In Youp tampil dengan gayanya yang menawan di mana ia mengenakan Skechers Max Protect berwarna putih yang dilengkapi dengan teknologi Air-Cooled Memory Foam® yang memberikan rasa nyaman selama menggunakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading