Sukses

Fashion

8 Gaya Mewah Artis hingga Istri Pejabat Memadukan Pakain Brand Lokal dengan Tas Branded, Dian Sastrowardoyo hingga Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Desainer kenamaan Biyan Wanaatmadja baru saja meluncurkan koleksi womenswear dan menswearnya untuk musim semi/musim panas 2025. Koleksi bertajuk 'Fleur’ ini terinspirasi dari flora yang senantiasa menghiasi perjalanan kreatif Biyan.

Koleksi Biyan kali ini memiliki sentuhan regency era abad ke-18. Inspirasinya datang dari florilegium, buku kumpulan ilustrai bunga yang popular pada abad ke-17 hingga abad ke-19, yang kemudian dijadikan landasan motif print dalam koleksi BIYAN Spring/Summer 2025.

Fashion show yang digelar belum lama ini pun dihadiri para tamu artis. Mereka tampil dengan outfit terbaik, memadukan busana Biyan dari brand lokal dengan tas branded karya desainer internasional. Lalu bagaimana tampilannya? Yuk intip siapa yang jadi favoritmu?

Jessica Mila

Hadir bersama suaminya, Jessica Mila mengenakan dress biru bermotif dari Biyan. Melengkapi tampilannya dengan membawa handbag navy dengan aksen silver pada bagian handle. Tas dari brand Rodo ini ditaksir seharga Rp13,3 jutaan melihat halaman websitenya.

Enzy Storia

Enzy tampil elegan mengenakan maxi dress lengan panjang warna kecoklatan shimmer. Dress tersebut memiliki motif abstrak. Melengkapi tampilannya dengan membawa handbag dari Fendi warna beige.Dipadukan heels Dior.

Kahiyang Ayu

Putri Jokowi, Kahiyang Ayu pun kembali hadir di fashion show Biyan. Ia tampil dengan maxi dress tulle lengan panjang memiliki aksen bunga warna navy. Ia pun membawa handbag biru Louis VuittonCrocodilian Brillant warna biru muda. Tas dari kulit eksotis ini diperkirakan harganya mencapai Rp480jutaan.

Chelsea Islan

Sementara itu, Chelsea Islan mengenakan dress warna kecoklatan lengan 3/4 dengan aksen embroidery kupu-kupu dan floral. Ia pun membawa clutch coklat dari Bottega Veneta seharga Rp13 juta melihat laman huntstreet.com.

Putri Marino

Putri Marino tampil elegan mengenakan setelan coklat dengan motif print floral, dari atasan spaggeti strap dipadukan celana loosenya. Ia pun membawa sling bag Fendi warna baby blue.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo tampil dengan coat panjang dengan aksen bunga 3D dipadukan inner kemeja putih serta mini skirt hitam. Sambil membawa sling bag Loro Piana rotan dengan sling putih seharga Rp83 jutaan.

Ine Febriyanti

Ine tampil mengenakan blazer bermotif bernuansa hijau, dipadukan atasan inner hitam dipadukan celana denim. Ia juga membawa tas hitam Balenciaga senada dengan warna sepatunya.

Annisa Pohan

Annisa Pohan dengan dress satin print berwarna keabuan. Melengkapi busananya, Annisa Pohan mengenakan open toe heels dari Valentino Garavani.

Gaya mewah Annisa Pohan semakin lengkap dengan membawa tas Hermes Birkin 25 Togo Leather dengan warna beige yang dibanderol dengan harga Rp400jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading