Sukses

Fashion

Sunscreen Brand Lokal yang Cocok untuk Kulit Normal hingga Berjerawat Di Bawah Rp100 ribuan

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah sensitif hingga berjerawat memang sangat cukup hati-hati dalam memilih skincare terutama sunscreen. Padahal menggunakan sunscreen menjadi suatu keharusan digunakan sebelum menjalani aktivitas untuk menghalau paparan sinar matahari yang membuat masalah pada kulit.

Namun, kini tak perlu khawatir menemukan sunscreen sesuai dengan kebutuhan sebab brand kecantikan lokal terus berinovasi. Misalnya brand Glamazing baru saja meluncurkan sunscreen Sunmazing. Sunscreen Sunmazing ini hadir dalam dua varian yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan beragam jenis kulit.

Varian pertama, Sunmazing AA, mengandung SPF 35 PA+++ dengan 1% AC Care dan 10 Soothing Power, ideal untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini tidak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tetapi juga membantu menenangkan kulit yang sedang mengalami jerawat meradang. 

Namun bagi kulit normal dan ingin terlihat lebih glowing dihadirkan Sunmazing BB menawarkan perlindungan tinggi dengan SPF 50 PA++++ dan mengandung 10x NMF dan White Ten SL, diformulasikan untuk kulit normal dan kusam. Formula ini tidak hanya memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV, tetapi juga memberikan efek tone up ringan yang tidak meninggalkan white cast, membuat kulit terlihat lebih cerah dan segar. 

Sunscreen Pilihan Laura Siburian, seorang beauty content creator

Laura Siburian, seorang beauty content creator telah mencoba sunscreen Sunmazing. Ia pun mengatakan jika sunscreen ini memiliki teksture tidak dan membuat wajah lebih glowing. Ia mencoba varian Sunmazing BB.

 “Pas dipakai nggak berat, nggak bikin gerah dan nggak bikin muka abu-abu apalagi kusam. Dengan harga 50 ribuan dan kandungan yang ga kaleng-kaleng, bener bener worth it. Aku bener-bener suka Sunmazing BB, aku tim BB! Sunmazing Laura Siburian Approve,” katanya 

Dengan semangat untuk terus berinovasi dalam industri kecantikan, Glamazing mempersembahkan Sunmazing sebagai jawaban atas kebutuhan akan produk sunscreen proteksi tinggi, mampu menyesuaikan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia dan tentunya dengan harga terjangkau. 

Selain keunggulan tersebut, Sunmazing juga telah teruji dermatologis dan resmi terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Produk ini juga dikenal tidak menyebabkan pilling serta tidak menyebabkan perih di mata ketika berkeringat, menjadikannya pilihan yang nyaman bagi semua kalangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading