Sukses

Fashion

Outfit Estetika Retro Modern ala Bruno Mars yang Bisa Jadi Inspirasi Gaya untuk Nonton Konsernya

Fimela.com, Jakarta Bruno Mars, tak hanya berhasil dengan lagu-lagunya. Ia juga menginspirasi dengan gaya busananya yang khas dan berani. Dikenal karena kemampuannya menggabungkan elemen-elemen retro dengan sentuhan modern, Bruno Mars tidak hanya merajut lagu-lagu yang mendalam, tetapi juga merajut penampilan yang ikonik.

Dalam setiap penampilannya, Bruno Mars sering memilih pakaian dengan siluet klasik yang terinspirasi dari era 70-an dan 80-an. Jas-jas dengan kerah lebar, celana dengan potongan flare, dan sepatu bot yang berkilauan sering menjadi pilihan utamanya. Namun, apa yang membuatnya unik adalah kemampuannya untuk menambahkan sentuhan modern melalui pilihan warna dan detail yang cerdas.

Penasaran bagaimana inspirasi gaya ala Bruno Mars yang bisa dikenakan untuk konsernya? Cek inspirasinya berikut ini. 

Kenakan one set blazer

Bruno sering memilih pakaian dengan siluet klasik yang terinspirasi dari era 70-an dan 80-an. Jas-jas dengan kerah lebar, celana dengan potongan flare, dan sepatu bot yang berkilauan sering menjadi pilihan utamanya.

Kenakan kemeja prin yang jadi ciri khas gayanya

Namun, apa yang membuatnya unik adalah kemampuannya untuk menambahkan sentuhan modern melalui pilihan warna dan detail yang cerdas. Adapun tampilannya dengan kemeja print juga hadirkan pesona memukau.

Dengan jas berwarna cerah

Warna-warna cerah seperti biru, kuning, merah, seringkali muncul dalam gaya busana Bruno, menambahkan keceriaan dan keberanian pada penampilannya.

Tampilan penuh estetika

Aksesori adalah bagian penting dalam estetika fashion Bruno. headband, kacamata aviator yang besar, dan liontin berkilauan seringkali melengkapi penampilannya dengan sempurna

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading