Sukses

Fashion

6 Potret Artis Korea Park Eun Bin saat Liburan di Bali Kenakan Baju Tertutup, Jauh dari Kesan Terbuka

Fimela.com, Jakarta Bali menjadi salah satu destinasi favorit di Indonesia. Memiliki landscape pemandangan yang indah, beragam beach club, hingga budaya membuat banyak orang jatuh cinta liburan di Bali. 

Bukan hanya menjadi tujuan pelepas penata wisatawan tanah air, para selebritis dunia termasuk Korea Selatan pun berkunjung ke Bali. Terbaru, Park Eun Bin pun menikmati liburannya di pulau dewata.

Park Eun Bin membagikan beberapa foto dirinya sedang berada di Bali. Dalam foto tersebut, ia terlihat menikmati berbagai aktivitas seperti naik balon flamingo di kolam renang, menikmati pemandangan, hingga bermain Bali Swing.

 Menariknya, perempuan berusia 32 tahun ini tampil dengan pakaian yang cukup tertutup. Bagaimana tampilannya? Yuk intip

Park Eun Bin tampil tertutup dengan pakaian meski ia sedang berada di kolam renang. Ia lebih memilih mengenakan hoodie putih di atas overall denimnya.

Dengan background foto pemandangan sawah, pemain Extraordinary Attorney Woo ini juga mengenakan topi cap denim. Dengan kalung bunga kuning.

Ia juga mencoba menikmati pemandangan dengan cara menaiki ayunan. Tampak ia memadukan tampilannya dengan sneakers.

Begitupun saat berada di pantai, Park Eun Bin mengenakan sweater putih dipadukan overall denim panjangnya.

Berada di Nusa Penida, Park Eun Bin memilih mengenakan kaos oversize orange lengan pendek yang digulung dipadukan celana denim.

Tampak ia juga membawa sling bag warna hijau sambil menikmati pemandangan laut yang luas. Rambut pendeknya tampak acak-acakan terbawa angin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading