Sukses

Fashion

Gaya Modest Glow Up Inara Rusli Setelah Berpisah dengan Virgoun, Padukan Keanggunan dengan Sentuhan Modern

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli, kini menjadi ikon fashion modest Indonesia. Ia tak hanya dikenal karena pesonanya yang memesona, tetapi juga gaya berpakaian yang selalu memikat. Dalam setiap penampilannya, Inara berhasil memadukan keanggunan tradisional dengan sentuhan modern yang memikat hati.

Dalam gaya fashionnya sehari-hari, Inara sering kali memilih warna-warna yang lembut seperti lavender, nude, putih, yang menyorot kecantikan alaminya tanpa harus berlebihan. Siluet yang dipilihnya selalu mengikuti garis tubuhnya dengan elegan, memberikan kesan anggun sekaligus mewah. 

Tidak hanya itu, gaya busana sehari-hari Inara Rusli juga patut diperhatikan. Dia sering terlihat memadukan potongan-potongan yang sederhana dengan aksen-aksen yang berani. Misalnya, gaya casualnya yang seringkali menghadirkan blus bermotif etnik dipadukan dengan celana panjang berpotongan ramping yang membuatnya terlihat chic dan modern. 

Berikut rangkuman gaya fashion Inara Rusli yang begitu menarik dan pancarkan auranya di ragam suasana. 

 

 

Nuansa nude yang sederhana dan modern

Nuansa nude menjadi pilhan warna busana casual yang sering dikenakan. Inara juga selalu memilih aksesori yang tepat untuk melengkapi penampilannya tanpa mengurangi fokus pada pakaian utamanya.

Gaya yang harmonis

Tas tangan karya rumah mode ternama juga tak luput melengkapi tampilannya. Gayanya begitu harmonis hadirkan kesan yang selalu elegan. 

Aksi denim yang stylish

Dengan tampilan denim, Inara memadukan hijab bernuansa selaras untuk tampilan kasual modern yang dihadirkan. 

Glamor dengan Fuschia

Inara juga tampak glamor dalam balutan nuansa Fuschia. Ia hadir dengan nuansa warna yang begitu cerah dan vibrant.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading