Sukses

Fashion

Kepergok Liburan Bareng Al Ghazali, Intip 3 Gaya Kece Alyssa Daguise saat Menikmati Sunset di Pantai Bali

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara selebriti muda Al Ghazali dan Alyssa Daguise mendadak menjadi perbincangan hangat. Setelah putus hampir dua tahun lalu, keduanya dikabarkan kembali menjalin hubungan saat kepergok liburan bersama di Bali baru-baru ini.

Di samping itu, Alyssa Daguise sebagai fashion influencer tak ketinggalan membagikan potret gaya liburannya selama di Bali. penampilannya saat menikmati sunset di salah satu pantai Pulau Dewata tersebut menarik perhatian. Berikut potret gayanya yang begitu kece.

Tampil Kece di Pantai Bali

Alyssa Daguise tampil dengan outfit pantai yang kece saat menikmati keindahan sunset pantai Bali. Penampilannya tetap terlihat stylish meski dengan padu padan outfit yang simple.

 

Kenakan Outfit yang Nyaman

Alih-alih bikini, Alyssa mengandalkan knit sweater crop yang nyaman. Sweater berwarna beige itu berasal dari brand Zara yang ditaksir senilai Rp788 ribu. Ia kemudian memadukan sweaternya dengan textured pants dari brand yang sama.

Aksesoris sebagai Pemanis

Alyssa kemudian mempermanis tampilannya dengan beberapa aksesori seperti Miu Miu Regard Sunglasses seharga Rp6 juta dan Loewe Flamenco Purse Bag seharga Rp55 juta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading