Sukses

Fashion

8 Outfit Laura Moane Liburan ke Thailand Bersama Sang Kakak, dari Gaya Santai Kenakan Tank Top hingga Feminim Berdress

Fimela.com, Jakarta Di tengah kabar mantan kekasihnya Al Ghazali kembali menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise dan sedang liburan di Bali, Laura Moane tampak santai menanggapi hal tersebut. Laura justru terbang ke Thailand untuk liburan.

Tak sendiri, ia pun liburan bersama sang kakak Nicole Moane. Dalam media sosialnya, pesinetron ini pun membagikan kegiatannya selama di Thailand hingga ootd dirinya. Tampak ia pun sangat menikmati liburannya tersebut.

Lalu bagaimana tampilan Laura Moane? Yuk intip

Laura tampil santai dengan outfit liburannya. Ia tampak mengenakan atasan sleeveless warna pink dipadukan mini skirt denim.

Tak lupa ia pun membagikan foto selfienya, terlihat ia mengenakan atasan sleeveless hitam berkancing. Dengan tambahan aksesori kalung dan anting-anting.

Berfoto tampak samping, Laura mengenakan mini dress bodycon hitam dengan model sleeveless. Ia memamerkan rambut panjang coklat wavy indahnya.

Laura juga mengenakan atasan pink dengan motif bunga. Senada dengan nuansa makeup di wajahnya, mengaplikasikan blush on dan lipstik pink.

Saat makan malam, Laura tampak elegan dengan tube dress motif abstrak. Dipadukan sandal Hermes coklatnya.

Bersama sang kakak, Laura naik Tuk Tuk mengenakan kemeja putih oversizenya. Dipadukan topi jerami coklat.

Tak hanya ke Bangkok, Laura juga mengunjungi Phuket. Tampak ia mengenakan tank top putih sedangkan sang kakak dengan tanktop hitamnya.

Mengenakan bikini, adik kakak ini pun menghabiskan waktu berenang di hotel. Tak lupa dengan kacamata hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading